Langsung ke konten utama

TWITTER


twitter adalah jaringan sosail networking yang terkenal dan lag booming saat ini!
banyak orang yang menggunakan twitter untuk mencari teman, followers, dan mengetahui aktivitas dari idolanya.
tapi twitter kadang di salah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, seperi acc haters, cinta-cintaan dan sebagainya.

kebetulan gue bikin twitter dari 09082009
waktu itu gue engga ngerti cara mainnya, apa itu RT, followers, following dan sebagainya.
followers &following gue di twitter pertama adalah alisaa kedua ka safira dan ketiga kakak gue.
masih sepinya timeline bikin ga seru (menurut gue)*dulu* tapi ternyata yang di cari adalah kesepiannya.
twitter 2009 lebih bagus dari pada twitter 2010 *mereka*
tapi emang kenyataan, twitter tahun 2009 blm ada yang namanya frontal, parodi, acc fake, acc haters dan lain lain yang gapenting
twitter 2010 lebih heboh, rame, ga asikkk.

- semejak twitter 2010 banyak anak bermasalah karena mereka curhat via twitter dari rana yang "bilang bb jelek blabla" marsya yang bilang "sekolah negri jelek" dan sampai luna maya update tttg "wartawan blablabla"
banyak yang numpang eksis di twitter saat ini.
dulu followers 1000 adalah orang hebat, sekarang? no, semua acc hampir 1000followers.
- acc fake emang banyak ga di fb, fs bahkan twitter!
dan gue pernah ngerjain 2 acc fake (; @nyopon_idolacilik3 & @aren_idolacilik *kalo ga salah* hahaha gue sampe di block sm mereka karena gue gangguin mereka haaa, takut ketauan ya mbak :pp akhirnya.......... mereka ngaku kalo mereka fake hahahaha
- acc parodi, you know parodi? kembaran gitu deh haa sangat gapenting, hampir semua artis punya parodi, apa guna mereka? nyari eksis? followers banyak? yakk gak hanya artisnya sendiri, dari maminya papinya bahkan sampai adiknya. ha twitter edan
- acc haters, yakk hate? benciii. sebenernya apa maksud mereka buat acc haters? kalo mau buat dia jatoh mah ga pake hater2an segala atuh, yang ada dia malah makin terkenal. yaa... kalian search aja haters haters akan bertebaaaran diman2 zzz-_-"
- acc fans club yang ga resmi, haa ini udah tersebar di belahan twitter, sampe yang ga remi ada berpuluh-puluhan, udah gitu, berasa twitternya sendiri giduu deh. kalo marah2 di update di situ ga di twitternya sendiri
- jelek-jelekin orang dengan sindirannya haapadeh nyindir orang mending langsung frontal aja kali ya lebih bagus, biar bisa baut intropeksi
- twitter jadi tempat curhat, yaak ini yang di lakukan para twittereers termaksud saya, kadang suka curcol dikit dengan updatean orang
- twitter jadi pelampiasan emosi, hahahaha dulu saya begitu kan ga enak sm followers kalo gue marah2 gaje dan............ akhirnya gue memutuskan bikin twitter lagi buat gue private no followers, one following @dienayunis hehehe
- twitter suka buat nyindir orang, betul sekali banyak orang nyindir orang lain di tl (termaksud gue) tapi sadar gak? kalo kita nyindir satu orang sekampung yang ngersa? ahahha --" kaya gue waktu itu zz
- unfollowers biasa yang gila followers langsung marah-marah kalo di unfollow ha ha ha ya mungkin mereka unfollow kita dengan tujuan baik (;
- bilang orang sombong kalo ga di bales mentionnya biasanya ini terjadi kepada para fans2 seorang idola, mereka ga tau beteapa sibuk dan capeknya kalo balesin sebanyak itu :O
- bilang orang sombong kalo ga di followback, apa kita ngefollow orang untuk di follow back doang? noo! kita liat updateannya :D hal yangg bisa di lakukan kalo susah minta follow back adalah: kenalan, suka jb dan perhatian sm tweetsnya, di jamin ga di unfollow
- bahasa yang gapantes di ucapin di tl, ini yang tiap hari gue jumpain ada aja gitu orang ngomongnya kasar, ga malu kalian? di liat berpuluh2 orang.
- frontal, berkata jujur :D biasanya ini di lakukan ketika twitter masih hening dan malem2 ketika semua orang lelap tertiduuuur..
- acc ga jelas, acc cinta2an, dan acc king dom of blablaa. udah gitu ngepromote dirinya sendiri hah basi exam; "follow admin kita - - > @blablablabla di jamin blabla" haaa pingin ngeksis bae lah
- Indonesia sering bikin TrendTop, twitter sedunia sering di bikin TT gimana gak keren coba indonesia? sampe TT nomer 1 kalo ada yang mau nyari eksis langsung dehh di omongin smp jd TT hahaha, semenjak ada IMB, TrendTop twitter : Nonton IMB, FayNabila, Fungky Papua tapi semenjak mereka keluar udah ga ada lg itu TT haha, penonton kecewaa

ada saat timeline twitter kacau haha, tapi bikin ngakak juga dih ya -_- ntah siapa yang menciptkan pake hbu hbuan
gue baru ikutan pas jam 3an. tp pas jam 12an gue liat tl pake hbuan gitu tp ga baca, soalnya pas ababil sedang bercerita di tl bahahaha


*orang-orang stres semua haha, ini aja yang masuk mention doang*

MAAF YA INI CUMAN OPINI/PENDAPAT DARI GUE AJA MAAF KALO ADA YANG KESINIDIR DENGAN KATA-KATA GUE!!!! MA to the AF
*jujur ya ga suka acc sampaaah sampaaaaaaah*
mending acc sampah di DELETE deh biar ga OVERCAPACITY

saya lebih suka twitter 2009 so much!
follow my twitter http://twitter.com/dienayunis
@dienayunis (;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Para Pemain Musikal Laskar Pelangi

Pemeran MAHAR  Teuku Rizky Muhammad biasa dipanggil Kiki. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 4 Januari 1998, dan kini duduk di kelas 7, SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki punya segudang prestasi di bidang seni yang patut ditiru diantaranya yaitu Juara 1 AFI Junior tahun 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori youth Jazz tahun 2007, Juara 1 lomba Nyanyi Solo di Purwacaraka pamulang tahun 2006, dan masih banyak prestasi lainnya. M. Daffa Eriyanda , alias Daffa, kini duduk di kelas 6, SD BI RBU 01 Pagi. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Maya Soraya dan Endang Sambe Malaganda ini memang sudah berbakat sejak kecil, daffa sempat menjuarai beberapa kontes bernyanyi dan menari, berperan sebagai Mahar di Musikal Laskar pelangi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Gabriel Stevent Damanik , atau Iel, duduk di kelas 8 SMPN 179 Kalisari. Ia lahir tanggal 24 Januari 1998 di Batam. Berperan sebagai Lintang menjadi tantangan tersendiri bagi juara 3 Idola Cilik 1 ini. Iel harus b

BLINK! ★ (girlband baru)

BLINK! adalah sebuah girlband baru yang terdiri atas 5 remaja putri yang cantik dan mempunyai talenta. Mereka yang rata-rata masih duduk di bangku SMP mampu membuat Girlband, hebat kan? yadoong. ohiya BLINK itu kepanjangan dari BLINK: Beautiful, Lovely, Impressed,Nice,Kindly ♥ Mereka Terbentuk Tanggal 23 Juli 2011. Mereka adalah : 1. Alyssa Saufika Umari(Ify), dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Ify Blink : @ify_blink atau @ifyalyssa 2. Sivia Azizah (Sivia/Via), Dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Sivia Blink : @SiviaBlink atau @azizahsivia 3. Ashilla Zahrantiara(Shilla), dia juga finalis Idola Cilik 1 Twitter Shilla : @AshillaBlink 4. Agatha Pricilla(Pricil), Dia adalah pemain Drama Musikal Laskar Pelangi. Twitter Pricil : @PricillaBlink 5. Febby Rastanty (Febby), unknown Twitter Febby : @FebbyBlink Video Blink waktu M&G : Ashilla (M&G BLINK) Pricila (M&G BLINK) SIVIA (M&G BLINK) Febby (M&G BLINK) Video Blink waktu di Fx : Blink at Fx (Dengarkan Curh

my Sweet Seventeen :')

Heloooowww kemaren tepatnya 11 JUNI 2013 gue ber17 tahunan loh :3 yaap waktu yang cukup  buat bikin ktp dan sim A wkwk sim C soalnya udah punya :p lanjut sajaaa ceritanyaa.... awalnya gue bete banget akut parah sama ulangtahun gue tahun ini, loh kan ulang tahun gaboleh dirayain dan ngasih ucapaan selamat? iya emang gaboleh tapi apa salahnya kalo orang itu mendoakan kita? dan niat gue bukan gue pingin diucapin segala macam, cuman dari ulang tahun gue bisa tau mana orang yang masih inget tetang gue dan mana yang udah lupa sama gue? yakan? momen apa lagi yang bisa lo pake buat sekedar basa basi sama temen lama kalo bukan ulang tahun? lulus-lulusan? 3 tahun sekali dong? prestasi? gak banyak bro yang bakalan ngasih congrate dijamin deh. yaa intinya gue selalu nunggu momen gue ulang tahun karena dari situ gue bisa tau mana yang inget tentang gue dan yang lupa. right? inget ya bukan merayakan, bukan:) 11 Juni 2013 saat gue bangun tidur disambut oleh 2 message, 1 whatsapp contac