Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

Happy New Year!

"Happy New Year!!! Bye 2010! Let's open this year with your sweetest smile :)
Make the other people smile too ^^
Sorry for all my bad in 2010 :(
And thanks for all of you that makes me smile in 2010 :D
Hope this year can make our a better person.
...Hope your dream(s) come true.
Hope this year give you happiness, health, peace, etc. and no more hate to the other. have a good year \'.'/"

*copas bmnya jopi :D

Fakta Tentang Ibu

Gambar
Mother is the best super hero in the world Quote: waktu kamu berumuran 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu ... Sebagai balasannya ... Kau menangis sepanjang malam.

waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan ..
Sebagai balasannya .... Kamu kabur waktu dia memanggilmu

waktu kamu berumur 3 tahun , dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. Sebagai balasannya ...... Kamu buang piring berisi makananmu ke lantai

waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna .... Sebagai balasannya .. Kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

waktu kamu berumur 5 tahun , dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... Kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... Sebagai
balasannya ... Kamu berteriak "nggak mau ..!"

waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola ... Sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

waktu berumur 8 tahun, dia memberimu e…

HATERS

Gambar
contoh dari sekian banyak haters ya HAHA

------------------------------------------------------------------------------------------------------
SHITERS
perkumpulan dari orang-orang yang gak suka sm shilla (benci) ya ntah karena shilla kenapa mereka sebel -_- apalagi pas mereka tau shilla & cakka jadian wah meraja lela sekali itu para Shiters, tapi anehnya mereka bilang mereka shiters tapi ngefollow shila dan ujung-unjungnya mereka baik dan jadi ngefens banget sm shilla, dunia memang aneh, gue juga sempet chat sm hackernya Shilla, lumayan dia gue wawancarain, alasan kenapa dia sebel sama Shilla cuman gara2 masalah sepele lah yang bisa di omongin baik baik. karena Shila udah sakit hati ya susah untuk maafinnya, parah juga sih yak masa ngehacknya itu parah banget pake kata kata yang menjijikan gitu deh, pokoknya gitu deh ya. yang gue gak suka mereka pake kata2 kasar, berlebihan dan ga sopan!

*cuman contoh para Shiters sebenernya banyak kaya gini cuman capek printscrennya*

sebenernya …

TIMNAS INDONESIA BANGIT

Gambar
TIMNAS INDOENSIA kembali bangkit dan nunjukin kalo mereka BISA!!
semenjak fifa gue jadi lumayan suka sama bola, padahal dulu ya gue beranggapan apa tuh main bola "bola satu di rebutin" -_- dan kemakan omongan setiap malem nonton bola HAHA
udah gitu di tambah timnas indonesia yang naik daunnn. B A N G K I T !!


ini baru timnas indonesia yang bisa buktiin kalo mereka bisa, bukan kaaya yang sebelumnya yang bikin ribut dan malu maluin *ups
KOMPAS.com — Luar biasa! Tim nasional berhasil mengoleksi empat kemenangan berturut-turut di ajang Piala AFF. Terakhir adalah saat melawan Filipina, yang katanya memiliki sembilan pemain naturalisasi. Semua lawan yang telah merasakan keperkasaan Firman Utina dan kawan-kawan saat ini mungkin cukup terperangah melihat tim sebuah negara besar yang sudah lama absen dari prestasi tiba-tiba tampil berbeda.Kemenangan yang bukan main-main. Menundukkan Malaysia 5-1, mencukur Laos 6-0 (yang mampu menahan Thailand 2-2), dan menaklukkan Thailand 2-1 (salah…

pengen semua!

gue pengen banget jadi orang yang bersyukur atas kehidupan gue dan semuanya!
pengen jadi orang yang gak pernah ngeluh.
pengen jadi orang pinter
pengen jadi yang terbaik
pengen gak ada yang sebel sm gue
pengen semua orang suka sm gue
pengen di sayang sm semua orang
pengen punya temen banyak
pengen jadi lebih baik
pengen taat sm mamah ayah
pengen gak berantem terus sm puput&kakak
pengen jadi orang yang beriman
pengen gak bohong
pengen bahagia
pengen SMAN 39
pengen gak neko-neko
pengen di izinin main
pengen seneng-seneng
pengen SEMUA YANG TERBAIK BUAT GUE!

semoga aja gue bisa kaya yang gue "pengen-pengenin" selama ini,
ya terutama bisa bersyukur dan percaya kalo yang Allah kasih buat gue itu udah yang palinggg paling terbaik buat gue dan bisa gak ngeluh setiap gue susah.
jadi diri gue sendiri tapi di sukain sm semua orang dan punya banyak temen.

AMINNNNN
i wish you know

Maaf

maaf ya untuk para visitors tiba2 blog gue agak bermasalah ga tau apanya jadi postingan dobel2 lah ini itu haaaa, gak tau caranya gimana balikinnya hiksss
aaaa yang bisa kasih tau dooong :D
bantuuin plis :D
makasih yaaa komen atau chat y!m aja okaaay ;)
Gambar
MUSIKAL LASKAR PELANGI!

Musikal LASKAR PELANGI adalah pertunjukan panggung musikal yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, mulai 17 Desember 2010 s/d 9 Januari 2011.
The Creators : -Sutradara: Riri Riza
-Musik & Komposer: Erwin Gutawa
-Naskah & Lirik Lagu: Mira Lesmana
-Desain Artistik: Jay Subyakto
-Koreografi: Hartati
-Produser: Mira Lesmana & Toto Arto

Diangkat dari Novel "Laskar Pelangi"
karya: Andrea Hirata Miles Productions & Link Entertainment ----------------------------------------------------------------------------------------------------
Musikal laskar pelangi di angkat dari novel populer Andrea Hirata yang telah di liris ke layar lebar, dan sekrang akan ada drama musikalnya :D betapa dahsyatnya itu cerita sampai-samapi ada drama musikalnya. waw pasti keren nantinya! lebih dari 100 orang pemain yang memrankan tokoh2 seperti ikal, mahar, lintang dan lain-lain melihat mereka menari, menyanyi dan acting mereka adalah pilihan! pasti keren dan amaz…

Profil Para Pemain Musikal Laskar Pelangi

Gambar
Pemeran MAHAR Teuku Rizky Muhammad biasa dipanggil Kiki. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 4 Januari 1998, dan kini duduk di kelas 7, SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki punya segudang prestasi di bidang seni yang patut ditiru diantaranya yaitu Juara 1 AFI Junior tahun 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori youth Jazz tahun 2007, Juara 1 lomba Nyanyi Solo di Purwacaraka pamulang tahun 2006, dan masih banyak prestasi lainnya.M. Daffa Eriyanda, alias Daffa, kini duduk di kelas 6, SD BI RBU 01 Pagi. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Maya Soraya dan Endang Sambe Malaganda ini memang sudah berbakat sejak kecil, daffa sempat menjuarai beberapa kontes bernyanyi dan menari, berperan sebagai Mahar di Musikal Laskar pelangi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya.Gabriel Stevent Damanik, atau Iel, duduk di kelas 8 SMPN 179 Kalisari. Ia lahir tanggal 24 Januari 1998 di Batam. Berperan sebagai Lintang menjadi tantangan tersendiri bagi juara 3 Idola Cilik 1 ini. Iel harus bisa memad…

UJIAN AKHIR SEMESTER

besok 6 Desember 2010. saya dan segenap murid/siswa/siswi SMPN 102 akan menghadapi UJIAN AKHIR SEKOLAH!

dan saya merana sekali duduk di depan sendiri (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
hmm BISSMILLAH SEMUA BISA KALO ADA NIAT !
SEMANGAT!!
GAK BOLEH MALES!! BELAJAR!!!


YAALLAH MUDAHKAN DALAM MENGERJAKAN SOAL (AMINN)
YAALLAH MUDAHKAN DALAM BELAJAR (AMINN)
YAALLAH MUDAHKAN KONSENTRASI (AMIINN)
YAALLAH MUDAHKAN DALAM UAS INI (AMINNN)
YAALLAH BERI KELANCARAN PADA UAS INI (AMINNN)
YAALLAH BUAT NILAIKU DI ATAS RATA-RATA KELAS ENGGAK REMED KALO BISA DAPET NILAI 9 SEMUA (AMIINNN)
YAALLAH KABULKAN DOAKU (AMINN)

*BISSMILLAAAAHIROHMANIROHIM*