2014 - dienayunis

September 17, 2014

my new life

September 17, 2014 0
my new life
Heyhoooo...
setelah sekiaaan lama gw meng"galau" tentang masa depan gw, sekarang gw udah tau jawabannya..
Alhamdulilah sekali.. SubhanaAllah memang rencana Allah selalu indah..


tahun ini gw ikut OYEP di suatu tempat sebut saja "UL"
disana belajar bahasa inggris seluruhan satu tahun ditambah dengan beberapa mata kuliah umum untuk menunjang. Allah akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan, karena kalo Allah "nurutin" semua apa yang kita mau dimana kita bisa tau rasanya sedih? rasanya kecewa? rasanya berjuang? dan rasa bahagia ketika kita telah melewati masa-masa perjuangan kita.

Semoga saja program ini dapat berjalan dengan lancar dan aman selalu:) aamiin, btw UL itu letaknya di sekitar pancoran tapi deket sama stasiun cawang. jadi gw bingung nyebutnya dimana.
sungguh lelah sekali cuy, berangkat pagi pulang sore dengan kereta yang penuh sesak dengan manusia, sampai saat ini sudah hampir 2minggu, naik kereta gak pernah duduk:') selalu dapet berdiri, apalagi kalo dari kampus jam 3 lewat udah siap-siap tergencit dengan banyak orang;") subhanaAllah sekali tinggal di jakarta. itu adalah salah satu alasan gw gamau tinggal di jakarta. semoga saja tahun depan gw bisa pindah dari jakarta kalo bisa gw malah mau banget ambil beasiswa ke luar negeri:') semoga bukan cuman niat tapi dapat terwujud. aamiin ya Allah


-----------------------------------------------------------------------------------
dua minggu sudah gw pulang pergi dengan commuter line jabodetabek:')


kalo hidup dijakarta serba ribet, kalo pake baju kucel dikit langsung di judge gak gaulah segala macem, ribet emang hidup dijakarta.
dan gw adalah salah satu orang yang gak suka dengan baju-baju yang ribeet, menurut gw tampilkan sesuai dengan kepribadian kita, jangan karena pergaulan lo jadi terjerumus dengan pakaian yang kurang baik, karena anak-anak muda jaman sekarang selalu mengikuti trend yang kadang juga gak nyaman untuk mereka. but you can choose your life, good or bad its yours:)
gw adalah orang yang gak suka dengan pakaian yang ribet-ribet
dari SMP sampai sekarang gw cinta sekali menggunakan t-shir,t ke mall aja gw lebih suka pake t-shirt, ke kampus dan tempat-tempat yang tidak mewajibkan menggunakan kemeja gw pake t-shirt
karena menurut gw lebih keliatan simple aja gitu dan juga gak terlalu gimana gitu

t-shirt kaya gini adalah salah satu yang gw suka pake buat pergi kemana-mana 


tottaly, i love t-shirt :>

-------------------------------------------------------------------------

semangat belajar untuk seluruh maba di indonesia
khususnya gw dan maba tekim ugm 2014

semoga kita dapat menggapai mimpi kita semua satu persatu
aamiin

MUCH LOVE







Agustus 21, 2014

Galau se Galau-Galaunya

Agustus 21, 2014 0
Galau se Galau-Galaunya
Ya Allah gimanaaa ini, kapan kegalauan ku terjawab T-T

istikharah sudah, tapi kapan ada ketetapan hati? semakin kesini semakin semakin bingung.
Apakah gw harus kuliah tahun ini di swasta atau gw harus menunda masa study gw dan belajar lebih giat lagi buat dapetin jalan lurus menjadi Psikolog di PTN. Ya Allah aku bingung banget :"(
semakin kesini semakin banyak tawaran yang sangat amat menggiur kan (banget) dan ga dari sembarang PTS, semua PTS yang menawarkan bukan yang ecek-ecek tapi yang udah berakreditasi univ A dan jurusan A, dan semua yang ditawarkan itu tanpa "kerja keras" ya mau orang bilang yaiyalah itu swasta. iya bener banget itu swasta, tapi ga semudah apa yang lo kira kalau di ujung-ujung masa kaya gini. kalo pas awal emang gampang banget kan.

ya Allah, cepatlah jawab kegundahan hati ini, apakah aku harus terus berjuang sampai aku mendapatkan kursi psikologi di PTN atau aku harus ambil tawaran yang menggiurkan itu? bingung dengan berbagai pertimbangan.

#Pertama, gw ingin segera menjadi Maba, gak mau buat mama semakin kepikiran tentang study gw, gw pingin cepet-cepet mandiri dan rasa takut gw akan kegagalan selalu menyelimuti gw.
#Kedua,  gw masih ingin mengejar cita-cita gw. tapi disamping itu gw gak yakin dengan apa yang gw pilih dan gw perjuangin "Psikologi" entah kenapa masih banyak pikiran yang menghantui tentang psikologi, gw takut gw salah memperjuangkan. takut, belum lagi gw takut gagal itu.

ya Allah segeralah jawab kegundahan hatiku..... aamiin