Kamis, 09 September 2010

imam harus pengertian

selasa pagi, sekeluarga saur dengan di temani PPT4 (Para Pencari Tuhan) 4
itu pas episodenya bang jek jadi imam lama banget sujudnya dan bla bla bla haa
pas sorenya si puput ngomongin pak surat panjang *bapak-bapak yang suka jadi imam tapi satu jus dibawainnya tiap solat* diomongiiin muluu smp pas buka juga masih di omongin!
dan ternyataaa~ dia jadi imam pada hari itu waaa! panik! udah kaki gue pegel2 muterin mall seharian ckk,
puputt curang bilang sok sok ngantuuk terus masuk dan tidur zz bikin gedek-_-
dan akhirnya gue dan kakak gue menjalani ini semua dengan sendiri (?)
pas teraweh agak males buat diri, pasti suratnya panjaaaaaaaaaaang, waktu mau amin baru berdiri *agb* terus ya kan udah teraweh abis itu dia ceramah, gue masuk aja kerumah minum dan selonjoran dikit sekalian pake canterpen *kebetulan depan rumah musollah* pas mau witir mbah irah *sodaranya pspjg* bilang "yah suratnya panjang-panjang" pas witir tingkat paling lamaaaaaa woy -_-
bayangin 3 rokaat aja setengah jam egilaaa ._. rokaat pertama masih banyak banget ayatnya 4 menitan, rokaat ke dua 5 menitan dan rokaaaat ke tigaaa 21 menit rokaat ke tigaa deng deng, kan di tambahin doa kunut, tapi ditambahin doa yang panjaaaaaaang bangets. keresaahan pun terjadi akakakak ampe ada yang ngomong ckckckck dan kakak tias udah resah kirain mau selesai doa depan muka akakakkak, pas selesai terawes semua orang langsung cerita-cerita.
sumpah kalo inget mau ngakak banget huahahahahahaha

SEMOGA SOLAT TARAWEH KITA DITRIMA AMALNYA OLEH ALLAH SWT :)



pesan untuk para imam kalo baca surat jangan panjang-panjang, kasian yang udah tua-tua *kebetulan pas itu yang masih abg cuman 3 orang gue, kakak gue ddan 1 tetangga* kan ga bisa erdiri lama-lamaaa. kalo guenya sih sanggup gak sanggup tergantung aja kalo lagi pegel2 ya jgn yang panjang, kalo lg ga pegel ggue ladenin daaaaaah !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!