Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Jaket Pendingin

Gambar
Jadi, disemester ini ada pelajaran baru namanya Sains Terapan yang di bimbing sama  mas Pak Hari Suharsono guru Fisika sekaligus walikelas gue waktu kelas XI.  Di sains terapan itu bikin 'sesuatu' yang meaningfull, nah gue dan kelompok gue (vivi,erdwin&johan) buat jaket pendingin gitu.
Kenapa gue buat jaket ini ? gue buat jaket pendingin ini karena pengalaman gue sendiri gitu deh, pas gue lagi naik motor pas  siang-siang disengat panasnya jakarta, udah gerah & macet bikin makin emosi aja yak. yaudahalah gue buat yang dingin-dingin. nah kenapa jaket? karena nyokap gue selalu nyuruh gue make jaket kalo gue naik motor jadinya yaudah gue make jaket dan dikasih pendingin. 
Dari pada gue capek-capek nulis, liat aja ya di banner ini ^^

nanya-nanya? bisa hubungin yang ada di tab contact atas, thanks^^

Salam Gaul, Dien-Chan

confused

Bingung... Iya bingung gue sedang dilanda kebingungan.
Jurusan apa yang bakal gue pilih buat ngelanjutin study gue? Fakultas apa? Universitas apa?
Tadinya gue berfikir gue pingin masuk Psikologi di Unpad karena IPA setelah gue tela'ah gue fikirin lagi pokoknya gue pertimbangkan. kayanya in bukan keseluruhannya yang gue banget. banyak orang bilang kalo gue cocok jadi psikolog, dan emang gue suka buat dengerin orang cerita ngasih masukan dan nasehat. tapi disisi lainnya gue gabisa. psikologi kan mempelajari ilmu yang udah pasti. so gue bakalan beretemu dengan seabrek hafalan sana sini. dan gue gak bisa. orang bilang jangan langsung bilang gak bisa. Ya, i know but at all i can't do this. kalo aja kita mengambil kesimpulan dari apa yang kita baca gue bisa, namun gue gak bisa kalo mengulangnya sama persis. Gak Bisa. 
Bimbang, semua orang menyarankan untuk begitu. dan itu salah satu kesukaan gue, ya. hanya suka berkomunikasi dengan orang banyak. 
gue bingung broooo.. gue takut masu…

Your Best

Bingung harus mulai dari mana.
Semua yg terjadi akhir-akhir ini terasa indah.Gue ngerasa Allah udah ngasih tau hidayah-hidayahnya sama gue.
Allah ngasih tau hasil dari gue sabar.
Allah jawab semua pertanyaan gue yang gue pertanyakan dari kelas 11 kemarin.
Hati terasa tenang gak gundah ataupun apa. Semua sangat menyenangkan.
Gue percaya Allah punya yang terbaik buat gue.
Setiap gue ngeluh sama suatu keadaan gue selalu inget 'iniloh yang terbaikbuat lo' Allah sayang sama lo, Allah gak mau gue jadi gimana-gimana. Dan Allah mencintaikitadengancara-caraNya dan yang selalu buat gue makin gereget itu dari QS. Al-Baqarah:216 "bolehjadikamumembencisesuatu, padahaliaamatbaikbagimu, danbolehjadi (pula) kamumenyukaisesuatu, padahaliaamatburukbagimu. Allah mengetahui, sedangkankamutidakmengetahui" coba baca kalimat itu dengan baik-baik, insyaAllah itu bikin tenang.Dan entah kenapa gue seneng, karena apa yang gue lakuin dulu itu ada balasannya bener-bener. Serius.
Apa yang lo…

only and me

Sebelumnya ini adalah pertama kalinya gue tidur malam buat nulis blog selama gue kelas 12. Iya gue sekarang gue kelas 12. itu berarti sebentar lagi gue Try Out terus Ujian Nasional terus gue jadi Mahasiswa. dan berarti gue harus bekerja keras dengan segala yang gue punya, malu ya kan kalo gue gak dapet Perguruan Tinggi Negeri, gak muluk-muluk kok ya Allah, Dien cuman pingin masuk Psikologi Unpad'14 Amin ya Allah,

sebelum gue Try Out dan lain-lainnya sangat amat banyak tugas yang membanjiri gue untuk di kerjain. sangat amat banyak. ya ingat harus diinget ya "Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar, maka kamu harus menahan pahitnya kebodohan" -Phytagoras. entah kenapa kata itu kalimat itu jadi selalu melekat di otak gue, ya gue harus belajar biar gue bisa, biar gue bisa bikin mamah & ayah bangga sama gue, gue harus bisa.

gue selalu nyoba buat bisa, buat jadi yang  di banggain, gue selalu berusaha kok. apa yang bisa gue lakuin gue lakuin, tapi kenapa ya kadang …

RIP my GrandPa

huh can't say anything......

Selasa, 9 Juli 2013 +/- jam 01:30am Mbah Kakung pergi.............

emang harus ikhlash sih harus banget malah, udah diambil sama Allah, iya kasian udah +/- 6 bulan susah banget buat nafas. +/- 1 bulan di ICU :'')

udah deh trauma banget kalo ada orang sesek nafas:')

Yaudah deh ntar malah banjir lagi ya............

baca yaa...

Khususon Paniyo Bin Kromokarso
Alfatehah..

my Sweet Seventeen :')

Gambar
Heloooowww kemaren tepatnya 11 JUNI 2013 gue ber17 tahunan loh :3 yaap waktu yang cukup  buat bikin ktp dan sim A wkwk sim C soalnya udah punya :p
lanjut sajaaa ceritanyaa....

awalnya gue bete banget akut parah sama ulangtahun gue tahun ini, loh kan ulang tahun gaboleh dirayain dan ngasih ucapaan selamat? iya emang gaboleh tapi apa salahnya kalo orang itu mendoakan kita? dan niat gue bukan gue pingin diucapin segala macam, cuman dari ulang tahun gue bisa tau mana orang yang masih inget tetang gue dan mana yang udah lupa sama gue? yakan? momen apa lagi yang bisa lo pake buat sekedar basa basi sama temen lama kalo bukan ulang tahun? lulus-lulusan? 3 tahun sekali dong? prestasi? gak banyak bro yang bakalan ngasih congrate dijamin deh. yaa intinya gue selalu nunggu momen gue ulang tahun karena dari situ gue bisa tau mana yang inget tentang gue dan yang lupa. right? inget ya bukan merayakan, bukan:)

11 Juni 2013
saat gue bangun tidur disambut oleh 2 message, 1 whatsapp contact, 1 message …

2013

Hello blog walker.
welcome back with me(?)

EHIYA.
SELAMAT TAHUN BARU 2013 Semoga di tahun yang udah gak ada temen bulannya berkah ya (?)
Wish dari tahun ke tahun ga beda jauh cenderung sama sih
 SEMOGA : di beri kesehatan jasmani dan rohani mudah rezeki >.<di jauhkan dari rasa malas yang makin meningkatdi jauhkan dari rasa yang tak menentu (re:galau)di beri jalan yang terbaik di mudahkan dalam belajarnyadi lancarkan segala cobaannyadi sayangin banyak orang (?)di hapuskan dosa-dosa sebelumnya. AMININTINYA JADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI :-) AMIN AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIN