Agustus 2010 - dienayunis

Agustus 30, 2010

ColorLife.com: POS hari ke tiga

Agustus 30, 2010 0
ColorLife.com: POS hari ke tiga
ColorLife.com: POS hari ke tiga: "tanggal 23 hari terakhrir POS,pembagian sertifikat, plantikan dewan.. hari ini gua kerja keras banget.. udah malem ga tidur terus hari ini d..."

envy

Agustus 30, 2010 0
envy
Envy = Iri

ya itu gue rasain banget selama ini, dan kebetulan rasa iri gue menghampiri temen dekat gue..
yaampuunn kehidupannya dia tuh bener2 bikin gue envy banget nget nget dah
nyokapnya bener2 bikin gue iriiii banget dehhhh
pengertian, baik, gawl, setia, baek dan bisa bersosialisasi
T-O-P BEGETE LAH
*tapi aku juga sayang mamah*

terus terus dia udah ketemu gabing malah sering --_-- *aku aja belom*

*waktu typeing dahsyat, gue sih diajak TAPI GAK BOLEH!*

terus dia beruntung banget dah ya, pas ngelive pertama kali di suruh masuk back stage sm maminya iel, dannnn..... mereka kenalan!
akhirnya dia foto-foto sm anak icil lain

*back stage OCEAN PARK*

al hasil dia dikenal banyak orang dan anak icilnya sendiri

zzz aku envyyy
semua butuh perjuangan *devi says*
gue udah berjuang tapi yak gimana yak gue gak boleh nanti gue jd durhaka kan gak mau juga!

kapan kapan aku mau yak kaya kamu pi zzz
doain aku ya pi bisa kaya kamu o.O

*maap ya pi kamu aku tulis disini, envy luar binasa (lebay)*


tapi apapun keadaan gue apapun gue dan apapun yang Allah kasih ke gue
gue harus bisa bersyukur selalu masih bisa hidup dengan kelebihan yang sangat banyak ini:)

Agustus 29, 2010

ColorLife.com: POS hari ke tiga

Agustus 29, 2010 0
ColorLife.com: POS hari ke tiga
ColorLife.com: POS hari ke tiga: "tanggal 23 hari terakhrir POS,pembagian sertifikat, plantikan dewan.. hari ini gua kerja keras banget.. udah malem ga tidur terus hari ini d..."

ColorLife.com: Sehat dengan Warna

Agustus 29, 2010 0
ColorLife.com: Sehat dengan Warna

Agustus 28, 2010

selamat ulang tahun vireen

Agustus 28, 2010 0
selamat ulang tahun vireen

SELAMAT ULANG TAHUNN VIRENTI SASTRIA
LOVE LOVE LOVE LOVE YOU :*
ALL THE BEST FOR YOU

Agustus 26, 2010

now i'am sick :-|

Agustus 26, 2010 0
now i'am sick :-|
setelah satu minggu saya panas dingin dan telah samapi puncaaakknya -__-
awal sakit waktu itu minggu malem pas jalan pulang nganterin mba pris sm altaf ke cibubur, tiba2 pusing dan panas tinggi udah gitu maceeetnya isssh bikin gue kesel bangetttt terus pulang sampe rumah bener2 badan panas dan tak berdaya (?) padahal pingin nonton adikku yang mungil (JP) tapi disuruh tidur sm mamah, paginya gue gak masuk karena bener2 down dan pusiiiiiiiiiiiing..
tapi abis senin gak masuk udah kaya biasa lagi malah gak sakit tapi kemaren pas pulang pergi dari rumah sakit si puput sakit bah kambuhnya ishhhhh kambuh maning tapi gak sampe izin sekolah
dan puncaknya kemarennn
sakit kepala gak ketulungan terus priksa darah ke dipo cek darah yang agak ceptan, pas otw ke dipo panas gue sampe 39,2 drajat edan gue udah mengigil dan jerit pulang ha -_-
puyeng gelaaa, pas udah sampe dipo langsung priksa daraah, dan ternyata............ nunggu llagi smp jam 5 ngekk yaudah gue pulang dan beli soto kudus :9 kkk untung pas gue lagi dapet jadi kagak mesti batal puasa hehehehehehehe
tapi tuh soto yang paling gue doyan masa rasnya anyep gak ada rasanya malah bikin enek gue
pas nyokap pulang di jejelin obat yang ngantri untuk gue minum hhh -_-" udah tau gue paling gak suka sm yang namanya OBAT*belum yang tablet*

yaudah gue minum dengan lapang dadaaaaaaa
pas abis magrib telpon rumah bunyiii mulu dan ternyata mereka tau gue sakitttt
dari mana coba? padahal kan mereka gak punya twitter yaayayayaya?
senin gue gak masuk sumpah bossenn amat gue di rumah, terus kata temen gue ada ulangan b.inggris mati gue! ulangan sendiriann hhhh
yaudah selasanya gue masuk aja, semua padda nanya
mereka : "dien sakit tipus?"
gue : "hehehe enggak kok"
*tau gak kenapa gue ngomong gitu? haa gue gak mau di kasihanin dan di apalah itu, diremehin issshh*

sekian banyakk orang2 yang nanya haha, mereka tau dari mana ya? keren amat gue sakit aja pada tau ye? hehehe jadi GeeR -_-
jangan2 pas gue gak masuk ada selogan di dien sakit tipus, ngek
ampe temen les gue aja gak masuk, oya gue udah bolos berapa hari ya les? kkkk
ohiya, sampe dea criez amanda (anak icil3) nanya sakit apa dsbgnya looh ke gue hahahah

yaudah intinya gue pusing & mual
-_______________-

makasih ya semua yang udah ngeGWSin guee^^
GWS DIEEEEEEEEEEENNN :)))))))

semoga sakitnya tidak berlanjut dan sampai disini :) ucapakan selamat tinggal pada sakitt
dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Agustus 17, 2010

Agustus 17, 2010 0

Gebyar - Gebyar

Agustus 17, 2010 0
Gebyar - Gebyar
Indonesia ...
Merah Darahku, Putih Tulangku
Bersatu Dalam Semangatmu

Indonesia ...
Debar Jantungku, Getar Nadiku
Berbaur Dalam Angan-anganmu

Gebyar-Gebyar, Pelangi Jingga

Biarpun Bumi Bergoncang
Kau Tetap Indonesiaku
Andaikan Matahari Terbit Dari Barat
Kaupun Tetap Indonesiaku

Tak Sebilah Pedang Yang Tajam
Dapat Palingkan Daku Darimu
Kusingsingkan Lengan
Rawe-rawe Rantas
Malang-malang Tuntas
Denganmu ...


Indonesia ...
Merah Darahku, Putih Tulangku
Bersatu Dalam Semangatmu

Indonesia ...
Debar Jantungku, Getar Nadiku
Berbaur Dalam Angan-anganmu

Gebyar-Gebyar, Pelangi Jingga

Indonesia ...
Merah Darahku, Putih Tulangku
Bersatu Dalam Semangatmu

Indonesia ...
Nada Laguku, Symphoni Perteguh
Selaras Dengan Symphonimu

HAPPY 65 ANNIVERSARY INDONESIA

Agustus 17, 2010 0
HAPPY 65 ANNIVERSARY INDONESIA
jumat, 17-08-1945 ------ selasa, 17-08-2010


SELAMAT ULANG TAHUUUN INDONESIAAAA..
semoga di 65 tahunnya Indonesia semakin majuu, makmur, aman dan sejahteraa

my wish for Indonesia
SEJAHTERA AMAN RUKUN GAK ADA RAKYAT MISKIN GAK ADA RAKYAT KEKURANGAN GAK ADA MACET GAK ADA POLUSI GAK ADA KORUPSI GAK ADA YANG GAK SEKOLAH GAK ADA GELANDANGAN GAK ADA PENGANGGURAN GAK ADA BANJIR PENDIDIKAN TERPENUHI KESEHATAN TERPENUHI JADI NEGARA MAJU BISA NGOLAH SDA SENDIRI JADI NEGARA KAYA JADI NEGARA YANG BISA BANTU NEGARA LAIN POKOKNYA JADI YANG THE BEST DAN PALING T-O-P :DDD

ini lah usaha para teman2 twitter
pada buat TrendTop di twitter^^
sebelumnya merka udah buat TT dari
#indonesiaaa
#indonesia65
#merdeka

CINTAILAH INDONESIAA!!
SESUNGGUHNYA INDONESIA ADALAH NEGARA PALING INDAH :)


CINTAILAH INDONESIAA!!
SESUNGGUHNYA INDONESIA ADALAH NEGARA PALING INDAH :)




Agustus 13, 2010

Pikiran, Perasaan, dan hal yg tidak bisa dikatakan seorang ayah pada Putri Kecilnya

Agustus 13, 2010 0
Pikiran, Perasaan, dan hal yg tidak bisa dikatakan seorang ayah pada Putri Kecilnya

Baca dan Renungkan. Saya Terharu jika membayangkan..

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya. Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya..

Lalu bagaimana dengan Papa?

Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng, tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil…… Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda. Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu… Kemudian Mama bilang : “Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya” , Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka…. Tapi sadarkah kamu? Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba. Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : “Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang” Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata : “Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!”. Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut. Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja….. Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: “Tidak boleh!”. Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu? Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..

Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu… Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama…. Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya, Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?

Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia…. :’)

Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu.. Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya. Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir… Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut… Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?

“Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa”

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur. Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti… Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa.

Ketika kamu menjadi gadis dewasa…. Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain… Papa harus melepasmu di bandara. Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu? Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. . Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat. Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata

“Jaga dirimu baik-baik ya sayang”.

Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT….kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa. Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.

Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan… Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : “Tidak…. Tidak bisa!” Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan “Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu”. Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana. Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu. Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat “putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang”

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya. Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin.. Karena Papa tahu….. Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya…. Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia…. Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis? Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa…. Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata:

“Ya Tuhan tugasku telah selesai dengan baik…. Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik…. Bahagiakanlah ia bersama suaminya…”

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk… Dengan rambut yang telah dan semakin memutih…. Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya…. Papa telah menyelesaikan tugasnya….

Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita… Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat… Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis… Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. . Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa “KAMU BISA” dalam segala hal..

Jadi, apakah anda sayang Ayah?

jawabannya adalah, YES I DO :)))


ini copy paste dari tumblr ya :))

Feel sick

Agustus 13, 2010 0
Feel sick
udah hampir seminggu gue lemes dirumah -_-
gara2 kecapekan (kata dokternya) seminggu pulang pergi ke rumah sakit, si puput sakit terus juga capek giduu kelas 9 ahahah lebeh ya..
ini pertama kalinya gue sakit seminggu, parah bangett!!!
bisanya malem sakit paginya gue udah sembuuh -_-
panasnya naik turun teruusss, batuuk kaya nenek nenek, pilek kaya idungnya bocor ._.
udah gitu tiap hari di jejelin obat, ueeee pait banget!!!!!!!!!!!!!!!
tetep aja obatudah berpuluh2 gak ada perubahaaaan -_-
*gambar obatnya di tunggu aja yaa*
dan hari senin gue gak masuk sekolah, 2x gak les.. mau jadi apa ini gue ketinggalan materi ~,~
tapi insyaAllah puasanya gak batallll amiiiiiiiiiin :')
doain cepet sembuh ya semuaaa, hehe
makasih :*

Agustus 10, 2010

Welcome Ramadhan :)

Agustus 10, 2010 0
Welcome Ramadhan :)
WELCOME RAMADHAN

besok rabu kan udah puasa, maaf ya kalo ada salah yang di sengaja atau enggak (pasti ada salah) semoga puasa kali ini mendapat berkah dari Allah SWT C:
AMIIIIN