Kamis, 09 September 2010

Lebaran 2010

finally!!!
hari kemenangan telah datang :))
romadhon telah berlalu :'(
see you next year
InsyaAllah
*taged dari deno*

besok udah lebaran waktunya maaf maaafan

MAAFIN GUE YA KALO BANYAK SALAH SAMA KALIAN

gak ada manusia yang tak luput dr kesalahan
maafin segala kesalahan gue yaaa kawaaan semua
MAAF LAHIR DAN BATIN
kita mulai dari lembaran baru, new life :')
gue berusaha tuk jadi yangg lebih baik lagi InsyAllah
kasih opini ya, kalo gue salah di kasih tau tapi pake baik baik yaa :D

*maaf lahir batin via twitter*

haha semuanya yang ada di following gue, gue mention hehehe
ini tulus yaaa dari hati yang paling dalam mau minta maaf sm kalian semua☺
banyak dosa yang udah gue perbuat.
dan semoga kalian gak cuman "iya, samasama maaf juga ya"
jangan cuman ngomong doang ya tapi dari hati mau maafin guenya :')


L-ive is go on
E-verything reborn again
B-ut
A-ll of the sin and
R-egret still inside in me
A-nd I wanna to say
N-othing but " Taqobbalallahu Minna. Waminkum"
*copy paste dari nenden*

semoga lebaran kali ini berkah dan gue juga dapet Tunjangan Hari Raya YANG BANYAAAAK *.* (amiinnn)

TERIMAKASIHHHH :* :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!