Mei 2011 - dienayunis

Mei 18, 2011

Bloger ingin di tutup?

Mei 18, 2011 0
Bloger ingin di tutup?

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses perbaikan layanan Blogger.com tak kunjung usai sejak dilakukan pada tanggal 11 Mei 2011. Spekulasi pun mulai bermunculan di internet. Kabar yang saat ini tengah berembus, perbaikan paling lama sepanjang sejarah Blogger.com ini terkait rencana bahwa layanan tersebut akan segera ditutup pada 25 Juni 2011.

Seperti dilansir situs Softpedia, memang benar akan dilakukan penutupan terhadap layanan Blogger pada bulan Juni mendatang. Tapi tenang dulu. Layanan Blogger yang ditutup tersebut bukanlah secara menyeluruh, melainkan akun Blogger lama yang mendaftar sebelum tahun 2007 dan sampai sekarang belum mengintegrasikan akun Blogger mereka dengan akun Google.

Sebelum Blogger diakuisisi Google, layanan tersebut memang menggunakan sistem akun sendiri sampai tahun 2006. Setelah proses akuisisi dilakukan, baru akun baru mulai diberlakukan dan pengguna diminta melakukan migrasi pada tahun 2007.

Selama empat tahun itu ternyata integrasi tidak dilakukan secara otomatis sehingga pada akhirnya Blogger memutuskan akan segera menghapus dukungan bagi akun pengguna lama. Tidak hanya akan lama yang berhenti bekerja, tetapi blog yang terkait dengan pengguna lamanya pun tentu juga akan segera dihapus jika penggunanya tidak segera bermigrasi ke sistem yang baru pada 25 Juni 2011.

Sebelumnya, Google juga menghadapi masalah yang sama di YouTube dan telah mengeluarkan peringatan serupa baru-baru ini. Mereka meminta para penggunanya untuk memiliki akun Google terlebih dahulu.

Menurut informasi yang beredar, sebelum proses penutupan akun lama Blogger dilakukan, akan ada keterangan lebih lanjut sebelum 25 Juni 2011.

so, ganti account ke gmail ;)

Mei 14, 2011

3rd Anniv Gabfc

Mei 14, 2011 0
3rd Anniv Gabfc
HAPPY 3rd ANNIV My GabrielFC ! lovelovelove you all ({})
semoga kita bisa lebih baik dari tahu2 sebelumnya ;)


oke saya akan bercerita acara Anniv Gabrielfc;)
Anniv Gabrielfc di D-Mall, awalnya sih janjian di Margo tapi karena margonya rame, kita pindah ke D-Mall seperti biasa iyel telat hahaha, janjian jam set2 dienya br dateng jam 3an whaha-_-
tapi ini yang paling mengesankan, oke saya mau cerita ttg di D-Mall yak
jadi gini,
kan pas Anniv gabfc tuh gak ada rencana untuk apa2 tiba2 pas hari H (7mei2011) ka Nadira ngajak adain acra kecil2an, denger itu gue udah seneng banget, apa lagi pas ka Nad bilang di Margo xD harus dateng pokoknya!!!!
hari besoknya harus penuh perjuangan bantuin Mamah beresin rumah dan baru boleh pergi, jam setengah12 kaAde sms, “dien dimana? aku udah di margo nih” gue kaget ebusyeng gue aja blm apa2 hahaha
pas abis solat zuhur gue prepare deh, abis itu cawwww
pas disana nungguin aja sekalian ngobrol2 sm ka Ade + nunggu ify, jam set2nya ka Nad udah dateng nah kita gabung deh sm Gabfc lain, surey tempat ga cukup kita caw deh ke D-Mall, pas mau jalan ke D-Mall angkotnya mogok di pertigaan Margonda -_- panas-panasnya gelaa, tapi tetep cemungut \(ˆ⌣ˆ)/ sampe di D-Mall nyari tempat makan dan pilihan kami jatuh ke Gokana, pertamanya gue kaget setau gue gokana cuman di bandung sama senen, eh udah ada baru juga. makan deeh, pas lagi pada makan si Gab dateng \(ˆ⌣ˆ)/ OHGELA GANTENGNYA \m/
pertama gue masih bengong-bengong itu iyel? ganteng amat!
pas liat gue dia bilang “assalamualaikum *senyumramahkegue*”
salaman sama ka Nad terus sama gue dan Gabfc lainnya.
tiba2 pas ka Okky sm Gab lagi ngelawak ada lagu “selamat ulang tahun” dan kakLeli, KakSen *siapa lagi lupa* dateng bawa kuenya, sebelumnya emg gabfc udah pada tau cmn ka Okky dan Gab yang blm tau, abis dari gokana gue sm ka Sen solat, pas balik udah pada ga ada di gokana, langsung caw ke inul vizta tempat karoke, bzzzt langsung gue jb jb dr pada gak ada temen kan -_-
pas selese karoke kita semua *GabrielFC* nyanyi selamat ulang tahun hahaha, banyak yang vidieoin nanti paling di upload sm ka Nadira di tunggu saja hahaha
dann……………….. saya foto sama gab B) aha ini dia ;;) *akhirnyaaaa*


dan juga seperti biasa saya “harus” ‘selalu’ pulang duluan sebelum acara selesai….mengenaskan, eh tapi ya Alhamdullilah ketemu Gab mhehehe
dan saya pulangg bersama ka Ade dan Akbar
sampe rumah solat magrib, ngecek hp, solat isya dan tidurr:)
So Fun today thanksssssss for you (Gabriel&GabrielFC)

Gabriel & GabrielFC at Gokana :D


Gabriel & GabrielFC after Karoke

ini ada sedikit video untuk #gabrielfc yang gabis dateng :)
Anniv 3th GabrielFC. Click Here!

---------------—end----------———

ohiya kepada semua teman2 yang belum bisa bertemu dengan Gabriel, tenang aja semua butuh proses, kl saatnya sudah tiba semua akan indah:) sabarr, saya juga kok dulu*curcol* cemunguuut :D