Langsung ke konten utama

BUKU SBMPTN MURAH

Hai, gue mengingkari janji gue yang mana post ini cerita SBMPTN gue, belum ada mood untuk menumpahkannya semua hahhaa gak ada yang perduli juga sih, nulis sendiri baca sendiri wk

then, karena buku-buku gue sangat banyakkkkkkkk dan nganggur doang, tapi masih ada sih beberapa yang gue pake hehe kalo tahun ini gue jadi nyoba lagi wk gak ada lelah dan kapoknya sih ya buat memperjuangkan apa yang kita inginkan, tapi kalo Allah udah berkendak lain kita bisa apa.........


Rp 10.000
Keterangan: ini kumpulan soal dan pembahasan SBMPTN dari 2014 - 2005 bamyak banget kan? hahhaha emg tebel banget dan  keadaan 85%

Rp 4.000
Keterangan: ini buku soal dan pembahasan juga sih tahun lalu gue beliinya hehehehe dan keadaan 70%

Rp 9.000
Keterangan: buku yang bagus sih menurut gue segala contoh pengerjaan ada dan ga belibet-libet penjelasannya langsung ke pointnya, salah satu buku yang gue suka, cuman di kanan bukunya ada nama gue dan keadaan dalemnya 90% kosong wkwkwk karena emang cuman buat inget-inget materi doang

Rp 10.000
Keterangan: buku yang bagus sih menurut gue segala contoh pengerjaan ada dan ga belibet-libet penjelasannya langsung ke pointnya, salah satu buku yang gue suka dan keadaan dalemnya 90% kosong wkwkwk karena emang cuman buat inget-inget materi doang

Rp 10.000
Keterangan: ini gue beli tahun lalu masih gencar-gencarnya semua UM gue ikutin tapi enggak dengan persipaannya hahahahahhaha khilaf soal NF kadang lebih gampang dari yang sesunggunya huft, buat lo yang pingin tau kaya gimana sih gambaran soal SIMAK UI, UM UGM, UM UNAIR, UM UNDIP, SELMA UB, UMBPTN dan dulu ada SMUP UNPAD T_T

Saintek: Rp 80.000 (keadaan 85%)
TKDU (Matdas, B.Ind, English, TPA) : 30.000 (keadan 85%)
Keterangan: ini buku masih anget banget T__T gue dulu mau banget berjuang untuk UGM ku sayang, tapi selalu di tolak dama doi:" sedih kann sama univ aja bertepuk sebelah tangan apa lagi sama manusia hahaha gak deng. ini buku paling recomended bagi gue hahha


kenapa masih pada bagus-bagus ya karena gue beli pas udah selesai SBMPTN jadi telat super telat banget, buku wangsit bagus-bagus pembahasannya top!

inget ya semuanya buku bekas tapi layak pakai banget kok:)
gue tinggal di Depok, kuliah di Bogor jadi kalo mau COD ya disekitar situ aja dan gabisa setiap hari karena gue juga kuliah haha kecuali lo mau nyamperin gue di asrama.
gue masih banyak sih buku-buku gitu tapi berhubung gue masih galau akan mengikuti SBMPTN lagi apa nggak yaudah yang gue rasa gue masih butuh ya ga gue jual, tapi gue udah give up sama UGM:" bye UGM jangan sampai nyesel ya nolak gue dulu (?)

kalo lo minat contact ke email gue aja atau line olshop hahaha
dienayunis@yahoo.com
 @IFX4859A (pakai @ yaaa)

Buku UM UGM - Buku SBMPTN - Buku SBMPTN Murah - Buku Ujian Mandiri
Kumpulan Soal SBMPTN - Ujian Tulis UGM - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri


 Semangat Adik-Adik Pemenang:)

Komentar

  1. Aku mau buku nya tapi aku emalin kog gk bisa ya kak :( ?

    BalasHapus
  2. @nikita kalo mau buku sbmptn saintek 2017 bekas aku ada. Superlengkap dengan cd dan ada info beasiswa nya. Just 100k. Minat chat me 082398323744

    BalasHapus

Posting Komentar

leave your comment in here!

Postingan populer dari blog ini

Profil Para Pemain Musikal Laskar Pelangi

Pemeran MAHAR  Teuku Rizky Muhammad biasa dipanggil Kiki. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 4 Januari 1998, dan kini duduk di kelas 7, SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki punya segudang prestasi di bidang seni yang patut ditiru diantaranya yaitu Juara 1 AFI Junior tahun 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori youth Jazz tahun 2007, Juara 1 lomba Nyanyi Solo di Purwacaraka pamulang tahun 2006, dan masih banyak prestasi lainnya. M. Daffa Eriyanda , alias Daffa, kini duduk di kelas 6, SD BI RBU 01 Pagi. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Maya Soraya dan Endang Sambe Malaganda ini memang sudah berbakat sejak kecil, daffa sempat menjuarai beberapa kontes bernyanyi dan menari, berperan sebagai Mahar di Musikal Laskar pelangi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Gabriel Stevent Damanik , atau Iel, duduk di kelas 8 SMPN 179 Kalisari. Ia lahir tanggal 24 Januari 1998 di Batam. Berperan sebagai Lintang menjadi tantangan tersendiri bagi juara 3 Idola Cilik 1 ini. Iel harus b

BLINK! ★ (girlband baru)

BLINK! adalah sebuah girlband baru yang terdiri atas 5 remaja putri yang cantik dan mempunyai talenta. Mereka yang rata-rata masih duduk di bangku SMP mampu membuat Girlband, hebat kan? yadoong. ohiya BLINK itu kepanjangan dari BLINK: Beautiful, Lovely, Impressed,Nice,Kindly ♥ Mereka Terbentuk Tanggal 23 Juli 2011. Mereka adalah : 1. Alyssa Saufika Umari(Ify), dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Ify Blink : @ify_blink atau @ifyalyssa 2. Sivia Azizah (Sivia/Via), Dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Sivia Blink : @SiviaBlink atau @azizahsivia 3. Ashilla Zahrantiara(Shilla), dia juga finalis Idola Cilik 1 Twitter Shilla : @AshillaBlink 4. Agatha Pricilla(Pricil), Dia adalah pemain Drama Musikal Laskar Pelangi. Twitter Pricil : @PricillaBlink 5. Febby Rastanty (Febby), unknown Twitter Febby : @FebbyBlink Video Blink waktu M&G : Ashilla (M&G BLINK) Pricila (M&G BLINK) SIVIA (M&G BLINK) Febby (M&G BLINK) Video Blink waktu di Fx : Blink at Fx (Dengarkan Curh

my Sweet Seventeen :')

Heloooowww kemaren tepatnya 11 JUNI 2013 gue ber17 tahunan loh :3 yaap waktu yang cukup  buat bikin ktp dan sim A wkwk sim C soalnya udah punya :p lanjut sajaaa ceritanyaa.... awalnya gue bete banget akut parah sama ulangtahun gue tahun ini, loh kan ulang tahun gaboleh dirayain dan ngasih ucapaan selamat? iya emang gaboleh tapi apa salahnya kalo orang itu mendoakan kita? dan niat gue bukan gue pingin diucapin segala macam, cuman dari ulang tahun gue bisa tau mana orang yang masih inget tetang gue dan mana yang udah lupa sama gue? yakan? momen apa lagi yang bisa lo pake buat sekedar basa basi sama temen lama kalo bukan ulang tahun? lulus-lulusan? 3 tahun sekali dong? prestasi? gak banyak bro yang bakalan ngasih congrate dijamin deh. yaa intinya gue selalu nunggu momen gue ulang tahun karena dari situ gue bisa tau mana yang inget tentang gue dan yang lupa. right? inget ya bukan merayakan, bukan:) 11 Juni 2013 saat gue bangun tidur disambut oleh 2 message, 1 whatsapp contac