Sabtu, 24 Juli 2010

IX

haloo bloger i'am back haha,
saya kembali dengan tingkatan kelas yang lebih tinggi ._.

--------kelas 9-------

jujur ya capek banget kelas 9 tuh
mana tugas yang segunung gunung
banyak banget materi yang harus di ingget dan di pelajarin
belum kalo bad mood menyerang
byaaar semuanya hilangggg
baru berapa bulan ya gue masuk keles 9 aja gelaaa capek beud
yah demi masa depan ☺
hidup adalah perjuangan, gak mau berjuang? ya gak usah hidup *ka okki says*
kelanjuatn SMP saya mau di terusin ke SMAN 39 JAKARTA
AMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNN YA ALLAH
sumpah! pingin banget ya masuk situuu
Belajar, Berdoa dan Berusaha
kunci dari keberhasilan
dan gue udah masang target rata-rata UN 9,.............
paling lambat selesai lebaran gue udah bener2 fokus belajar!
gak ada kata-kata MAINAN LAGI!

SEMANGAT !!!!
BELAJAR BELAJAR BELAJAR BELAJAR
BERDOA BERDOA BERDOA BERDOA BERDOA
BERUSAHA !

PASTI BISA ☺
MINTA DOANYA YA ☺

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!