Selasa, 06 Juli 2010

jogja~

di jogja cuman 2 hari gak seru banget -_-
  • waktu berangkat : tiba2 abis shalat jum'at ayah nelpon, suruh siap2 mau berangkat abis ashar, tapi gue belum siap2 juga hahaha, jam setengah 3 gue baru siap2 sama mandi :p ahahahha, pas ayah udah pulang ternyata kakak gue belum pulang dan ......... terjadiii, berangkat jam4an kita meluncur sama ayah, mamah, puput, kakak + mas iponk. ini peta perjalanan dari pring sewu wkwksepanjang perjalanan kakak dan adek gue tertidur lelaaap sekaliiii, tiap naik mobil tidur naik tidur hadeeeh, karena gue pusing banget kalo senderan jadinya gue susah tidur >.<
  • baru sampe : nyampe langsung meluncur ke UGM soalnya di jogja lagi pada gak di rumah, ke UGM nyari kosan buat kakak gue, selesai nyari kosan di ajak langsung ke rumah mba lia, karena gue ngantuuk gue tidur bangun2 nyampe, gue kira rumahnya udah ada barang2 gitu ternyata, beeeh lampu pun tak ada. selesaiiiii nganterin sodara2 gue ke jogja dan gue ke KLATEEN nah baru bisa istirahaaat full, eh tapi pas nyampe gue nonton jerman vs argentina gak sia2 gue nonton capekk2 dan hasilnya memuasskan 4:0 BUAT JERMAAAAN. selesai nonton baru gue langsunng tiduur, niatnya jam 00.30 mau nonton spanyol tapi saking capeknya ya gak bangun hahahaha
  • klaten : paginya gue bangun jam setengah 6an shalat subuh, abis shalat subuh gue nunggu siaran ulang spanyol, karena masiih ngantuuk bet, yaudah gue tidur lagi hahaha.. dan bangun jam9/10an gituu tapi tetep aja gue ngantuuk, bangun tidur di suruh cepet2 mandi yang gak mandi di tinggal mau kemana coba ya hahha, abis mandi di sruh makan. abis makan siap2 packing hahahha abis itu ke sawaaah, kan di kirain sawahnya ijoo eh malah gagal panen sayang banget :'( karena kaya gitu gue kerumah mbah duul w/ mas iponk, kalo di mbah duul jadi kaya biasa gitu soalnya kan gue 1 minggu tidur samping kuburaaaaaan hiiiiy takuut gilaaa... gak mau lagi dah ah udahan~ dari klaten otw jogja abis zuhur
  • jogja : sebelum ke jogja ke sleman dulu ke rumah mbahnya mas jaki di turi, silaturahmi gitu deeh~ abis dari turi niatnya mau ke kretek kewek eh pindah halauan ke rumah mbak nur, di sleman jugaa. dan akhirnya kita nginep disitu deh hahahaha, pas malemnya di ajak mas yanto ke alun2 ahahhahaw sumpah seruuu deh, udah gitu mas yanto di mobil bikin ketawa gak kira2 >.<>
  • alun - alun : pertama ke alun-alun selatan di alun-alun gue main yang itu jalan di antara dua bringin MASANGIN you know? memalukan sangaaaaaat gila, gue bukannya jalan lurus ke depan ini muter 90 drajat GILAAAAAAAA malu banget sumpah ih yaampun di ketawain banyak orang -____-" tapi sumpah demi apapun ya ABI MANYU kereeeennnnn banget jalan lurus 100% gak pake belook, 2x dia nyoba bisa iiiih~ gue aja gak bisa udah nyoba 2x padahal yang ke 2 setengah lapangan -_-
  • sepedaria di malam hari : pertama2 nyewa sepeda yang goncengan ber3 Rp. 15000,00 /4x putaran. putaran pertama dia pake sama kakak-mas iponk-puput, di putaran ke 2 ini lah fotonya
ini kakak tias, gue, abi ahahha
mas iponk, gue, abi ini paling enak~~
akhir dari bersepedaa~


abis main sepeda ke alun alun utara, disana sepi, yang jualan juga udah dikit, gak jadi deh belanjaaanyaaa, cuman beli sendal buat gue, soalnya sendalnya auw dimana ahaha
dan kemabali ke rumah mas yantoo~~
  • kretek kewek : masih ngantuk banget bangun jam 06.00 :O yah mau gimanabukan rumah sendiri jadi gak enak mau tidur lagi hehe, yaudah gue on line deh bentaran ampe jam 7an, abis itu makan, terus mandi wkwk.. jam 8an ke jogja beneran ahaha.. nyamope di jogja cuman salam2an sm makan bakso terus pamit pulang
  • otw jakarta jam 10an otw dari jogja, lawat jalur selatan.. wiis gila jalanannya, enggak jalananya yang gitu apa ada apa ampe di gujlak2 dan sempat di abadikan
liat dah mas iponk so cool gitu ahhaha -___-
karena gak tau jalaur selatan, soalnya itu baru bener2 pertama kali deeeh sueer, sumpah sereem abees gila!!! lewat hutan2 gitu jalannya unuyy. gunung banget deh aaa, udah gitu lewat situ maleeem ~,~ terus yang paling gue takutuin NAGREK, gue padahal gak tau tuh ahaha.. tapi di takut2in sm kakak gue.. katanya serem lah apa lah, ya untungnya pas di nagrek gue TIDUR jadi gak liat :p bangun2 udah di dicileunyi, ahahhaaaaa seneng booo, dari ci leunyi nemenin mas iponk di depan sampe jakarta ahaha, gak ngantukk loh *yaiya udah tidur* jam 10an sampe rumah langsung ke tempat tidur dan TIDUUUUURRRRR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!