Langsung ke konten utama

DAMAR LANGIT DINING PUNCAK

 Hi All,

Kali ini gue mau kasih referensi tempat makan di deket Jakarta, kalau gak macet kayanya hanya satu jam dari Jakarta. nama tempatnya adalah Damar Langit.


Lokasinya berada di Cisarua, tepatnya di Jl. Batu Sapi No.RT.6, RW4, Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750 berikut maps untuk ke lokasi tersebut Maps Damar Langit.


1. AKSES LOKASI

Menurut gue secara lokasi dia masih gampang diakses, walau gak dipinggir jalan, tapi gak jauh-jauh banget sih dari jalan utama. mostly jalannya bagus hanya dibeberapa titik yang berbatu/udah rusak, tanjakannya juga gak seekstrim di Sentul untuk mobil matic Agya masih bisa diakses hehe karena waktu gue kesana naik Agya Matic. masih aman banget buat didatengin. Gue cek terakhir ada Google Streetview-nya kok, bisa dipelajari medan jalanannya hehe

2. VIBES

Cakeuuup banget sih vibesnya, worthit dari Jakarta ke Cisarua cuman buat makan siang disini, kaya yang gue lakuin. berikut beberapa foto yang gue ambil saat disana, asli gak bakalan nyesel. 



bener-bener secakeeep itu, pas gue kesana suasananya agak syahdu abis hujan dan ada kabut, makin keren deh vibesnya hehe gue sampe bingung bisa dijelaskan dengan kata apalagi tempat ini sebagus itu hahahaha sebenernya gue pingin banget menampilkan dalam bentuk video tapi gue masih kebanyakan mikir buat ngedit, footage, backsound dan color tone untuk videonya, kebanyakan standar jadi butuh waktu agak banyak, jadi ini ada beberapa video tiktok yang bisa di cek buat bener-bener liat vibes tempatnya. ini yah videonya  https://vt.tiktok.com/ZSettg2fx/ dan https://vt.tiktok.com/ZSettt1xw/

3. HARGA

Masalah harga menurut gue pribadi agak pricey hehehe untuk kelas gue yang kalo mau pesen ShopeeFood/GoFood masih mikirin mahal diongkir. tapiiii gue ga ngerasa rugi banget untuk ngeluarin uang makan disana, karena kebayar banget sih sama tempatnya, seinget gue harga makanannya around 50k kalo ga salah inget, kemarin gue habis sekitar 600k untuk berempat, itu udah makan nasi+ayam, cordon bleu, tomyum, salad, kopi, minumnya red velvet sama taro, teh camomile seteko, pancake. Barusan cek-cek dari Damar Langitnya udah upload pricelist di Januari 2022.


4. CARA PESENNYA 

Kalo udah sampe di pintu masuk Damar Langit, nanti akan diarahin sama securitynya bisa parkir dimana. parkir mobil adanya deket sama toilet, asli toiletnya estetik banget heuheu jangan lupa foto di toiletnya (gue kesana waktu masih banyak tukang jadi belum full jadi😂)  

Abis itu bisa langsung ke Information Center buat "daftar" atau waiting list untuk reservasinya. nah buat ke tempat makan ataupun ke resortnya ini ada Shuttle/kendaraan khusus dari Damar Langitnya, mungkin karena turunan dan tanjakannya yang curam bangets dan demi kenyamanan kalian bisa naik Shuttle ini gratisssss. 


Nanti pas di dropoff akan disambut sama pelayan disana, bisa infoin kalian buat berapa orang dan akan diarahin untuk smoking area/non smoking area. disini ada tiga pilihan tempat. non smoking area adanya di dalam ruangan gitu/indoor. Nah tempat yang cakep bangetnya itu ada di outdoor. Check this Video untuk masing-masing tempatnya. outodoornya sih jadi andalan biar vibesnya dapet banget. Setelah udah pilih mau duduk di area mana, nanti akan langsung dikasih menu sama waitersnya dan bisa pilih menu yang kamu suka > pesen > nikmati hidangan dan vibesnya > bayar hahaha



Ohiya, jangan khawatir disini ada musolah! jadi tetep bisa solat tepat waktu walau lagi jalan-jalan😊

Beberapa info yang gue dapet dari Instagram Damar Langit, gue bantu highlight yah.
  • Jangan lupa selalu jaga prokes
  • No outside food allowed
  • Operational hournya 10AM-8PM
  • No pets allowed
  • Don't forget to bring your umbrella before visiting
Kalo butuh info lebih lanjut kalian bisa reach instagramnya @damarlangitdining cuman kayanya yang lebih aktif instagram @damarlangitresort i think sama aja, atau bisa juga via WhatsApp mereka, gue bantu kasih link yang langsung direct ke WhatsApp mereka 6285776078324 .



Enjoy Your Life.

Jangan Lupa Bersyukur dan Tetap Bahagia😊


Weekend di Bogor ngapain ya, Resto Mewah Bogor, Resto Mewah Puncak, Tempat Makan di Puncak, Tempat Instagramable Puncak, Weekend di Puncak, Tempat Makan deket Jakarta, Tempat Makan 1 jam dari Jakarta, Tempat healing di deket Jakarta.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Para Pemain Musikal Laskar Pelangi

Pemeran MAHAR  Teuku Rizky Muhammad biasa dipanggil Kiki. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 4 Januari 1998, dan kini duduk di kelas 7, SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki punya segudang prestasi di bidang seni yang patut ditiru diantaranya yaitu Juara 1 AFI Junior tahun 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori youth Jazz tahun 2007, Juara 1 lomba Nyanyi Solo di Purwacaraka pamulang tahun 2006, dan masih banyak prestasi lainnya. M. Daffa Eriyanda , alias Daffa, kini duduk di kelas 6, SD BI RBU 01 Pagi. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Maya Soraya dan Endang Sambe Malaganda ini memang sudah berbakat sejak kecil, daffa sempat menjuarai beberapa kontes bernyanyi dan menari, berperan sebagai Mahar di Musikal Laskar pelangi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Gabriel Stevent Damanik , atau Iel, duduk di kelas 8 SMPN 179 Kalisari. Ia lahir tanggal 24 Januari 1998 di Batam. Berperan sebagai Lintang menjadi tantangan tersendiri bagi juara 3 Idola Cilik 1 ini. Iel harus b

BLINK! ★ (girlband baru)

BLINK! adalah sebuah girlband baru yang terdiri atas 5 remaja putri yang cantik dan mempunyai talenta. Mereka yang rata-rata masih duduk di bangku SMP mampu membuat Girlband, hebat kan? yadoong. ohiya BLINK itu kepanjangan dari BLINK: Beautiful, Lovely, Impressed,Nice,Kindly ♥ Mereka Terbentuk Tanggal 23 Juli 2011. Mereka adalah : 1. Alyssa Saufika Umari(Ify), dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Ify Blink : @ify_blink atau @ifyalyssa 2. Sivia Azizah (Sivia/Via), Dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Sivia Blink : @SiviaBlink atau @azizahsivia 3. Ashilla Zahrantiara(Shilla), dia juga finalis Idola Cilik 1 Twitter Shilla : @AshillaBlink 4. Agatha Pricilla(Pricil), Dia adalah pemain Drama Musikal Laskar Pelangi. Twitter Pricil : @PricillaBlink 5. Febby Rastanty (Febby), unknown Twitter Febby : @FebbyBlink Video Blink waktu M&G : Ashilla (M&G BLINK) Pricila (M&G BLINK) SIVIA (M&G BLINK) Febby (M&G BLINK) Video Blink waktu di Fx : Blink at Fx (Dengarkan Curh

my Sweet Seventeen :')

Heloooowww kemaren tepatnya 11 JUNI 2013 gue ber17 tahunan loh :3 yaap waktu yang cukup  buat bikin ktp dan sim A wkwk sim C soalnya udah punya :p lanjut sajaaa ceritanyaa.... awalnya gue bete banget akut parah sama ulangtahun gue tahun ini, loh kan ulang tahun gaboleh dirayain dan ngasih ucapaan selamat? iya emang gaboleh tapi apa salahnya kalo orang itu mendoakan kita? dan niat gue bukan gue pingin diucapin segala macam, cuman dari ulang tahun gue bisa tau mana orang yang masih inget tetang gue dan mana yang udah lupa sama gue? yakan? momen apa lagi yang bisa lo pake buat sekedar basa basi sama temen lama kalo bukan ulang tahun? lulus-lulusan? 3 tahun sekali dong? prestasi? gak banyak bro yang bakalan ngasih congrate dijamin deh. yaa intinya gue selalu nunggu momen gue ulang tahun karena dari situ gue bisa tau mana yang inget tentang gue dan yang lupa. right? inget ya bukan merayakan, bukan:) 11 Juni 2013 saat gue bangun tidur disambut oleh 2 message, 1 whatsapp contac