Minggu, 11 September 2016

BEASISWA BUKU !



Halo teman-teman,


berhubung aku sudah tidak mempunyai kesempatan untuk "mencoba" SBMPTN lagi, aku pingin bagi-bagi buku nihhh hehehe


Judulnya aja Beasiswa


beasiswa/be·a·sis·wa/ /bĂ©asiswa/ n tunjangan yang diberikan kepada pelajar atau mahasiswa sebagai bantuan biaya belajar



BUKU SBMPTN

tapi yang aku maksud beasiswa yang berupa buku-buku aku bekas SBMPTN dulu, karena bukunya sangaaat banyak banget:( sedangkan adik aku yang paling kecil dan satu-satunya masuk jurusan IPS so, aku gabisa mewariskan buku tersebut ke dia dan tetangga-tetangga terdekat aku gak ada yang masuk IPA hfttt


Bukunya berupa buku wangsit SBMPTN 2014 dan 2015, kumpulan soal, dan lain beberapa ada disini tapi itu hanya sebagian doang ehehe tapi insya Allah ini usefull dari pada membekas dirumah dan gak berguna pingin aku bagi-bagi ehehehe


syaratnya gampang kok:

1. Bertekad pingin masuk Perguruan Tinggi Negeri

2. Mempunyai planing sampai bisa masuk PTN (bisa diceritain ke aku via chat/email)

3. Berdomisili Depok, Pasar Rebo atau Lenteng Agung (karena bukunya banyak gak mungkin aku paketin)



BUKU TPB / PPKU IPB

berhubung juga aku udah masuk departemen CIE, so buku-buku bekas ppku masih ada nih tapi emang beberapa udah barter sama temen dulu karena aku udah dapet mata kuliah tersebut di semester satu sedangkan aku belum.

gak cuman buku, kertas ujian dari kuis, uts bahkan sampe uas aku masih ada beberapa dan dulu aku adalah orang yang paling rajin beliin fotokopian kertas ujian tahun-tahun lalu wkwkwkwk

karena emang gak punya omda atau suka disebut organisasi mahasiswa daerah, jadi dulu kerasa banget bingungnya dapet buku dari mana:( seperti anak nyasar saat yang lain dapet buku dari kakak omdanya sedangkan aku? yaudahlah, tapi beberapa bulan kemudian yang udah mau UAS semester 1 ketemu lah sama beberapa temen yang punya kesempatan duluan masuk di IPB jadi ya minta buku-buku mereka dan itu sangat telat, sedih lah kalo diceritain mah.. so,


Syarat dapet buku aku:

1. Kamu gak punya OMDA biasanya si anak Depok

2. Gak punya kakak kelas di IPB sebelumnya

3. Kalo bisa sih anak SMPN 102 / SMAN 106 Jakarta



Itu aja kok, kalo kamu termasuk diantaranya silahkan hubungin aku yaaaa:)

meet me on,

e-mail : dienayunis(at)yahoo.com
tulis di subject "beasiswa buku"

atau

line@ : @IFX4859A (pakai @ yaaa)



i will reply As Soon As Posible:)

btw, ini siapa cepat dia dapat ya, semua FREEEE

Image result for quotes buku



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!