Langsung ke konten utama

my Sweet Seventeen :')








Heloooowww kemaren tepatnya 11 JUNI 2013 gue ber17 tahunan loh :3 yaap waktu yang cukup  buat bikin ktp dan sim A wkwk sim C soalnya udah punya :p
lanjut sajaaa ceritanyaa....

awalnya gue bete banget akut parah sama ulangtahun gue tahun ini, loh kan ulang tahun gaboleh dirayain dan ngasih ucapaan selamat? iya emang gaboleh tapi apa salahnya kalo orang itu mendoakan kita? dan niat gue bukan gue pingin diucapin segala macam, cuman dari ulang tahun gue bisa tau mana orang yang masih inget tetang gue dan mana yang udah lupa sama gue? yakan? momen apa lagi yang bisa lo pake buat sekedar basa basi sama temen lama kalo bukan ulang tahun? lulus-lulusan? 3 tahun sekali dong? prestasi? gak banyak bro yang bakalan ngasih congrate dijamin deh. yaa intinya gue selalu nunggu momen gue ulang tahun karena dari situ gue bisa tau mana yang inget tentang gue dan yang lupa. right? inget ya bukan merayakan, bukan:)

11 Juni 2013
saat gue bangun tidur disambut oleh 2 message, 1 whatsapp contact, 1 message we chat. ya sepi banget... karena gue terbangun jam 2.15am mungkin kalo gue bangun jam 5 banyak kali yak, soalnya baru pada bangun..
2 message itu dari Wahyu H.
1 whatsapp contact & wechat dari kak Ade K.
setelah gue bangun gue cuman ngetweet yang intinya 'terimakasih ya Allah masih memberikan gue kesempatan hidup' dari gue tweet itu orang-orang yang masih ada di timeline langsung pada ngucapin, sebenernya sms dan ucapaan yang di tunggu itu dari yang ngucapin pertama di tahun kemarin:) abis itu tidurrr lagi deeeh... bangun-bangun subuh, solat dan ngecek hp.. sepi... sepi dari tahun-tahun sebelumnya:)
kaya nothing special gitu deh.. dan sesampainya di sekolah gue lemes, emang lagi sakit dari hari kamisnya, biasa banget maag kambuh, dan belum sembuh saat itu. disekolah gue cuman duduk ditempat gue sambil leyeh-leyeh di meja, nahan sakit perut yang kaya gitu gimana yaaaa. pulangnya dapet kado boneka panda..
dan sesampainya dirumah, rumah kosong karena nyokap lagi ngeterin adek gue. sesampainya nyokap gue dirumah langsung ribet sendiri bikin urap lah segala macem. dan gue hanya leyeh-leyeh karena yang pertama gue masih sakit perut yang kedua gue bete parah, gak tau kenapa betenya gak mood banget bangetan..
sampailah pada saat Isya, mungkin nyokap gue memang sudah mengkonsepkan ya.. abis Isya orang-orang yang abis solat Isya di musolah depan rumah gue ditahan untuk ga pulang dulu, yaa kita membaca surat Ar-Rahman dan sesudahnya serta mendoakan gue, abis itu kita makan-makan deh. ntah kata nyokap sekalian ngerapel adek gue khataman padahal masih 2 jus lagi-.- udah deh gak mood abis ngajian gue langsung ke kamar cuman refresh timeline dan mention gak ada hasrat buat bales karena bener-bener gak mood banget :') yasudah akhirnya gue tidurrr deh.... padahal ada kue ulang tahun, dan gue bener-bener ga mood gue bilang aja sm nyokap buat bagiin gapingin motong-motong segala..

14 Juni 2013
ya seperti biasa gue cuman membantu Nyokap dirumah yang kebetulan hari itu gue libur, padet banget nganter nyokap kesana kesini, Sorenya pas gue lagi di margo  tiba-tiba Adek gue telfon ke hp nyokap bilang kalo dirumah lagi ada temen gue. 2cewek dan 2cowok. pikiran gue yang ceweknya Aulia sama Beby pas gue baca grup mereka ada dirumah, ya siapa lagi kalo ga Allyssa dan Viren dan cowoknya yang gue kira si hmm kali aja gitu kan ya, ternyata engga, maklum orang sibuk sekarang :p yaudah dengan 10 menit Margo-Rumah karena gue ngga lewat jalan biasa mereka gagal bikin sureprisenya deh:p udah ketauan gue disuruh masuk kedalem rumah ceritanya biar kaya sureprise wkwk yaudah gue nurut dengan gaya sok kaget..
dan setelahnya kami memakan kuenya:3 ohiya 4 orang tadi adalah Allyssa, Viren, Gofa dan Gustav.. pas gue dateng Gofanya balik dimarahin nyokapnya karena cabut les wkwk
setelah dari rumah gue abis magrib gue dan kawan-kawan semua caw ke Mcd Graha Cijantung, gatau kenapa ya mentok mentok pasti ke gc-_- dan uchulnya nyokap bokap gue nungguin dirumah sodara gue yang ga jauh dari situ..... gue balik dari mcd sekitar jam set9 gila gak noh balik malem pertama kalinya wkwk ya dengan syarat nyokap dan bokap nunggu dirumah sodara gue.. tapi tenang aja gue yang berani ini minta temenin sama dua penjantan ke rumah sodara gue yang lumayan jalanannya sepi akut. sesampainya disana langsung balik gak lupa pakde dan bude gue memberikan sepeser uang:3



17 Juni 2013
dien mendapatkan kado dari keluarga Dixsept ku terrrrrcintaaah, kirain kan bakalan kaya yang lainnya pulangnya di samperin kerumah dikasih kue nggak yak wkwkw yaudin pokoknya makasiyyy:*
sesampainya di rumah ada late sureprise lagi:p wkwk

*ini kadonya boneka kuncing yang cethil wkwk*

ternyata semua hanya butuh waktu dan yang gue anggap nothing special malah jadi special banget karena 'mereka' bela-belain itu semua buat gue especially yang udah ngasih boneka Panda dan Meawnya buat nemenin Dien bobo cantik :3 dan yang paling special buat Mama, Ayah, Adik ku tercintah:* daaann tak lupa kepada Allyssa, Viren, Gofa dan Gustav yang bela-belain pulang sekolah langsung nyari kado dan kuenya serta pulang malem cuman buat Dien... sayang kalian semua:* biarin aja buat mereka-mereka yang lupa sama Dien, masih banyak yang sayang Dien.. Dien sayang kalian semuaaaaah *pelukin satu-satu*
dan juga semoga wish kalian buat Dien terkabul semua Amin Ya Allah:)

btw gue dapet ucapan selamat ulang tahun a.k.a birthday dari Iqbaal CJR loh:p pertamanya gue minta ucapin karena imposible dibales gue delete deh, eeeh malemnya dia ucapin bree.. gak percaya? nih captureannya:p






dan dari Gabriel ku sayang wkwkw, lewat ke leli tapi di kemudian harinya wkwk macci ya ke leli:* hari sebelumnya diucapin gab langsung pake line lia pacar gabriel itu lohh;;) taklupa dari lianya:p ni caya gak?


pesan moral yang didapat "semua akan indah pada waktunya"
thanku for reading:)

Postingan populer dari blog ini

Profil Para Pemain Musikal Laskar Pelangi

Pemeran MAHAR  Teuku Rizky Muhammad biasa dipanggil Kiki. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 4 Januari 1998, dan kini duduk di kelas 7, SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki punya segudang prestasi di bidang seni yang patut ditiru diantaranya yaitu Juara 1 AFI Junior tahun 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori youth Jazz tahun 2007, Juara 1 lomba Nyanyi Solo di Purwacaraka pamulang tahun 2006, dan masih banyak prestasi lainnya. M. Daffa Eriyanda , alias Daffa, kini duduk di kelas 6, SD BI RBU 01 Pagi. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Maya Soraya dan Endang Sambe Malaganda ini memang sudah berbakat sejak kecil, daffa sempat menjuarai beberapa kontes bernyanyi dan menari, berperan sebagai Mahar di Musikal Laskar pelangi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Gabriel Stevent Damanik , atau Iel, duduk di kelas 8 SMPN 179 Kalisari. Ia lahir tanggal 24 Januari 1998 di Batam. Berperan sebagai Lintang menjadi tantangan tersendiri bagi juara 3 Idola Cilik 1 ini. Iel harus b

BLINK! ★ (girlband baru)

BLINK! adalah sebuah girlband baru yang terdiri atas 5 remaja putri yang cantik dan mempunyai talenta. Mereka yang rata-rata masih duduk di bangku SMP mampu membuat Girlband, hebat kan? yadoong. ohiya BLINK itu kepanjangan dari BLINK: Beautiful, Lovely, Impressed,Nice,Kindly ♥ Mereka Terbentuk Tanggal 23 Juli 2011. Mereka adalah : 1. Alyssa Saufika Umari(Ify), dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Ify Blink : @ify_blink atau @ifyalyssa 2. Sivia Azizah (Sivia/Via), Dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Sivia Blink : @SiviaBlink atau @azizahsivia 3. Ashilla Zahrantiara(Shilla), dia juga finalis Idola Cilik 1 Twitter Shilla : @AshillaBlink 4. Agatha Pricilla(Pricil), Dia adalah pemain Drama Musikal Laskar Pelangi. Twitter Pricil : @PricillaBlink 5. Febby Rastanty (Febby), unknown Twitter Febby : @FebbyBlink Video Blink waktu M&G : Ashilla (M&G BLINK) Pricila (M&G BLINK) SIVIA (M&G BLINK) Febby (M&G BLINK) Video Blink waktu di Fx : Blink at Fx (Dengarkan Curh