Langsung ke konten utama

3rd Anniv Gabfc

HAPPY 3rd ANNIV My GabrielFC ! lovelovelove you all ({})
semoga kita bisa lebih baik dari tahu2 sebelumnya ;)


oke saya akan bercerita acara Anniv Gabrielfc;)
Anniv Gabrielfc di D-Mall, awalnya sih janjian di Margo tapi karena margonya rame, kita pindah ke D-Mall seperti biasa iyel telat hahaha, janjian jam set2 dienya br dateng jam 3an whaha-_-
tapi ini yang paling mengesankan, oke saya mau cerita ttg di D-Mall yak
jadi gini,
kan pas Anniv gabfc tuh gak ada rencana untuk apa2 tiba2 pas hari H (7mei2011) ka Nadira ngajak adain acra kecil2an, denger itu gue udah seneng banget, apa lagi pas ka Nad bilang di Margo xD harus dateng pokoknya!!!!
hari besoknya harus penuh perjuangan bantuin Mamah beresin rumah dan baru boleh pergi, jam setengah12 kaAde sms, “dien dimana? aku udah di margo nih” gue kaget ebusyeng gue aja blm apa2 hahaha
pas abis solat zuhur gue prepare deh, abis itu cawwww
pas disana nungguin aja sekalian ngobrol2 sm ka Ade + nunggu ify, jam set2nya ka Nad udah dateng nah kita gabung deh sm Gabfc lain, surey tempat ga cukup kita caw deh ke D-Mall, pas mau jalan ke D-Mall angkotnya mogok di pertigaan Margonda -_- panas-panasnya gelaa, tapi tetep cemungut \(ˆ⌣ˆ)/ sampe di D-Mall nyari tempat makan dan pilihan kami jatuh ke Gokana, pertamanya gue kaget setau gue gokana cuman di bandung sama senen, eh udah ada baru juga. makan deeh, pas lagi pada makan si Gab dateng \(ˆ⌣ˆ)/ OHGELA GANTENGNYA \m/
pertama gue masih bengong-bengong itu iyel? ganteng amat!
pas liat gue dia bilang “assalamualaikum *senyumramahkegue*”
salaman sama ka Nad terus sama gue dan Gabfc lainnya.
tiba2 pas ka Okky sm Gab lagi ngelawak ada lagu “selamat ulang tahun” dan kakLeli, KakSen *siapa lagi lupa* dateng bawa kuenya, sebelumnya emg gabfc udah pada tau cmn ka Okky dan Gab yang blm tau, abis dari gokana gue sm ka Sen solat, pas balik udah pada ga ada di gokana, langsung caw ke inul vizta tempat karoke, bzzzt langsung gue jb jb dr pada gak ada temen kan -_-
pas selese karoke kita semua *GabrielFC* nyanyi selamat ulang tahun hahaha, banyak yang vidieoin nanti paling di upload sm ka Nadira di tunggu saja hahaha
dann……………….. saya foto sama gab B) aha ini dia ;;) *akhirnyaaaa*


dan juga seperti biasa saya “harus” ‘selalu’ pulang duluan sebelum acara selesai….mengenaskan, eh tapi ya Alhamdullilah ketemu Gab mhehehe
dan saya pulangg bersama ka Ade dan Akbar
sampe rumah solat magrib, ngecek hp, solat isya dan tidurr:)
So Fun today thanksssssss for you (Gabriel&GabrielFC)

Gabriel & GabrielFC at Gokana :D


Gabriel & GabrielFC after Karoke

ini ada sedikit video untuk #gabrielfc yang gabis dateng :)
Anniv 3th GabrielFC. Click Here!

---------------—end----------———

ohiya kepada semua teman2 yang belum bisa bertemu dengan Gabriel, tenang aja semua butuh proses, kl saatnya sudah tiba semua akan indah:) sabarr, saya juga kok dulu*curcol* cemunguuut :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Para Pemain Musikal Laskar Pelangi

Pemeran MAHAR  Teuku Rizky Muhammad biasa dipanggil Kiki. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 4 Januari 1998, dan kini duduk di kelas 7, SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki punya segudang prestasi di bidang seni yang patut ditiru diantaranya yaitu Juara 1 AFI Junior tahun 2008, Juara 1 Asia Choir Games kategori youth Jazz tahun 2007, Juara 1 lomba Nyanyi Solo di Purwacaraka pamulang tahun 2006, dan masih banyak prestasi lainnya. M. Daffa Eriyanda , alias Daffa, kini duduk di kelas 6, SD BI RBU 01 Pagi. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Maya Soraya dan Endang Sambe Malaganda ini memang sudah berbakat sejak kecil, daffa sempat menjuarai beberapa kontes bernyanyi dan menari, berperan sebagai Mahar di Musikal Laskar pelangi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Gabriel Stevent Damanik , atau Iel, duduk di kelas 8 SMPN 179 Kalisari. Ia lahir tanggal 24 Januari 1998 di Batam. Berperan sebagai Lintang menjadi tantangan tersendiri bagi juara 3 Idola Cilik 1 ini. Iel harus b

BLINK! ★ (girlband baru)

BLINK! adalah sebuah girlband baru yang terdiri atas 5 remaja putri yang cantik dan mempunyai talenta. Mereka yang rata-rata masih duduk di bangku SMP mampu membuat Girlband, hebat kan? yadoong. ohiya BLINK itu kepanjangan dari BLINK: Beautiful, Lovely, Impressed,Nice,Kindly ♥ Mereka Terbentuk Tanggal 23 Juli 2011. Mereka adalah : 1. Alyssa Saufika Umari(Ify), dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Ify Blink : @ify_blink atau @ifyalyssa 2. Sivia Azizah (Sivia/Via), Dia adalah finalis Idola Cilik 1. Twitter Sivia Blink : @SiviaBlink atau @azizahsivia 3. Ashilla Zahrantiara(Shilla), dia juga finalis Idola Cilik 1 Twitter Shilla : @AshillaBlink 4. Agatha Pricilla(Pricil), Dia adalah pemain Drama Musikal Laskar Pelangi. Twitter Pricil : @PricillaBlink 5. Febby Rastanty (Febby), unknown Twitter Febby : @FebbyBlink Video Blink waktu M&G : Ashilla (M&G BLINK) Pricila (M&G BLINK) SIVIA (M&G BLINK) Febby (M&G BLINK) Video Blink waktu di Fx : Blink at Fx (Dengarkan Curh

my Sweet Seventeen :')

Heloooowww kemaren tepatnya 11 JUNI 2013 gue ber17 tahunan loh :3 yaap waktu yang cukup  buat bikin ktp dan sim A wkwk sim C soalnya udah punya :p lanjut sajaaa ceritanyaa.... awalnya gue bete banget akut parah sama ulangtahun gue tahun ini, loh kan ulang tahun gaboleh dirayain dan ngasih ucapaan selamat? iya emang gaboleh tapi apa salahnya kalo orang itu mendoakan kita? dan niat gue bukan gue pingin diucapin segala macam, cuman dari ulang tahun gue bisa tau mana orang yang masih inget tetang gue dan mana yang udah lupa sama gue? yakan? momen apa lagi yang bisa lo pake buat sekedar basa basi sama temen lama kalo bukan ulang tahun? lulus-lulusan? 3 tahun sekali dong? prestasi? gak banyak bro yang bakalan ngasih congrate dijamin deh. yaa intinya gue selalu nunggu momen gue ulang tahun karena dari situ gue bisa tau mana yang inget tentang gue dan yang lupa. right? inget ya bukan merayakan, bukan:) 11 Juni 2013 saat gue bangun tidur disambut oleh 2 message, 1 whatsapp contac