Sabtu, 14 Mei 2011

3rd Anniv Gabfc

HAPPY 3rd ANNIV My GabrielFC ! lovelovelove you all ({})
semoga kita bisa lebih baik dari tahu2 sebelumnya ;)


oke saya akan bercerita acara Anniv Gabrielfc;)
Anniv Gabrielfc di D-Mall, awalnya sih janjian di Margo tapi karena margonya rame, kita pindah ke D-Mall seperti biasa iyel telat hahaha, janjian jam set2 dienya br dateng jam 3an whaha-_-
tapi ini yang paling mengesankan, oke saya mau cerita ttg di D-Mall yak
jadi gini,
kan pas Anniv gabfc tuh gak ada rencana untuk apa2 tiba2 pas hari H (7mei2011) ka Nadira ngajak adain acra kecil2an, denger itu gue udah seneng banget, apa lagi pas ka Nad bilang di Margo xD harus dateng pokoknya!!!!
hari besoknya harus penuh perjuangan bantuin Mamah beresin rumah dan baru boleh pergi, jam setengah12 kaAde sms, “dien dimana? aku udah di margo nih” gue kaget ebusyeng gue aja blm apa2 hahaha
pas abis solat zuhur gue prepare deh, abis itu cawwww
pas disana nungguin aja sekalian ngobrol2 sm ka Ade + nunggu ify, jam set2nya ka Nad udah dateng nah kita gabung deh sm Gabfc lain, surey tempat ga cukup kita caw deh ke D-Mall, pas mau jalan ke D-Mall angkotnya mogok di pertigaan Margonda -_- panas-panasnya gelaa, tapi tetep cemungut \(ˆ⌣ˆ)/ sampe di D-Mall nyari tempat makan dan pilihan kami jatuh ke Gokana, pertamanya gue kaget setau gue gokana cuman di bandung sama senen, eh udah ada baru juga. makan deeh, pas lagi pada makan si Gab dateng \(ˆ⌣ˆ)/ OHGELA GANTENGNYA \m/
pertama gue masih bengong-bengong itu iyel? ganteng amat!
pas liat gue dia bilang “assalamualaikum *senyumramahkegue*”
salaman sama ka Nad terus sama gue dan Gabfc lainnya.
tiba2 pas ka Okky sm Gab lagi ngelawak ada lagu “selamat ulang tahun” dan kakLeli, KakSen *siapa lagi lupa* dateng bawa kuenya, sebelumnya emg gabfc udah pada tau cmn ka Okky dan Gab yang blm tau, abis dari gokana gue sm ka Sen solat, pas balik udah pada ga ada di gokana, langsung caw ke inul vizta tempat karoke, bzzzt langsung gue jb jb dr pada gak ada temen kan -_-
pas selese karoke kita semua *GabrielFC* nyanyi selamat ulang tahun hahaha, banyak yang vidieoin nanti paling di upload sm ka Nadira di tunggu saja hahaha
dann……………….. saya foto sama gab B) aha ini dia ;;) *akhirnyaaaa*


dan juga seperti biasa saya “harus” ‘selalu’ pulang duluan sebelum acara selesai….mengenaskan, eh tapi ya Alhamdullilah ketemu Gab mhehehe
dan saya pulangg bersama ka Ade dan Akbar
sampe rumah solat magrib, ngecek hp, solat isya dan tidurr:)
So Fun today thanksssssss for you (Gabriel&GabrielFC)

Gabriel & GabrielFC at Gokana :D


Gabriel & GabrielFC after Karoke

ini ada sedikit video untuk #gabrielfc yang gabis dateng :)
Anniv 3th GabrielFC. Click Here!

---------------—end----------———

ohiya kepada semua teman2 yang belum bisa bertemu dengan Gabriel, tenang aja semua butuh proses, kl saatnya sudah tiba semua akan indah:) sabarr, saya juga kok dulu*curcol* cemunguuut :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!