Senin, 14 Februari 2011

gara-gara nilai

kelas 9 menurut gue enggak lebih baik dari kelas 8, karena semenjak kelas 9 gue jadi sakit mulu, nilai turun. menyedihkan sekali nasib saya -_-
kemaren mamah di panggil sama bu Ninik karena nilai gue jelek? apakah rata-rata 7,8 itu JELEK? ok dipanggil cuman buat nanya2in doang, tapi gue ngerasa kesindir karena dipangggil gitu. menyebalkan sekali hhh sepele kan? apakah kalian berfikiran kalo rata-rata gue segitu jelek? hah? enggak ada, yang gak tuntasss, semunya tuntassss. iya sih gak dapet 8 / 9 tapi seenggaknya bagus kan? siapa suruh masukin gue ke 9c? gue juga gak mau dikelas itu. so gue siap sekarang dipindahin kelas lain. no prob. gue juga gak pantes kali di 9c yang lain kan pada pinter2 sedangkan gue standar~~
dari pada gue jadi standar sendiri di 9c kann~~
lalalalaaa~
Apakah gue pantes di 9c ? pantes dong ~

nilai ulangan?
itu hasil murni gue belajar, paling ada 2-3 nomer nanya. gak dapet bocoran, gak conf, gak ada nyontek, gak nyalin, gak buka buku, gak ngebet, gak bikin kertas buat nyontek. lumayan bangga gue dapet nilai segitu murni. bahagiaaaaa bangeeeeet
walau gue sempet nangis gara2 masuk paling bawah, seenggaknya gue gak di kasih piagam penghargaan atau hadiah dari mamah dari gue nyontek, walau gak dapet apa-apa gue tetep bisa bangga sama nilai gue ;) tinggal di tambah wakktu buat belejarnya.

TryOut kemaren banget2 gak nyenengin hasilnyaaaaa aaa. ngebalnk bangett, gue ngerti tapi karena gue GAK TELITI dan DEGDEGAN semua hilang dengan gampangnya, 10 menit terakhir gue baru inget semuanya langsung yg salah gue apus isi lagi hhh
pas sampe rumah gue TAU SEMUANYA CARANYA egila ga sih pas temen les gue bawa soalnya gue kerjain bener semuaaa. NYESEK ADALAH INI.
dan yang gue sebelin kenapa eh kenapa orang yang nyontek nilainya lebih gede dari gue?? kenapa eeh kenapa itu bisa terjadi? bikin kesel kan hhhh
gue tau tanggung jawab kalo gue nyontek nanti semua bakal ada pertanggung jawabannya nanti bukan sekarang tapi itu pasti ada.


"kamu bakal nyesel kalo kamu niat dateng ketemat les buat nyari bocoran soal buat besok" kata Pak Burhan


pesan buat dari gue dan buat gue:
belajar giat, fokus, kurangin main, berusaha, berdoa, bawa santai dan jaga kondisi.

UN didepan MATA

My Blog My Opinion. gak suka? gak usah baca. repot~
Gak ada sindir2an ya ini gue menjelaskan apa yang ada di diri gue saat ini
thanks yang udah baca
BYEEEE

2 komentar:

  1. wah bagus tu dek, nilai sedikti tapi murni itu jauh lebuh tinggi darpada nilai besar tapi hasil nyontek. Semangat ya buat UN-nya :)

    BalasHapus
  2. iya kak hehe
    doain ya :D makasihhh

    BalasHapus

leave your comment in here!