Minggu, 19 Desember 2010

pengen semua!

gue pengen banget jadi orang yang bersyukur atas kehidupan gue dan semuanya!
pengen jadi orang yang gak pernah ngeluh.
pengen jadi orang pinter
pengen jadi yang terbaik
pengen gak ada yang sebel sm gue
pengen semua orang suka sm gue
pengen di sayang sm semua orang
pengen punya temen banyak
pengen jadi lebih baik
pengen taat sm mamah ayah
pengen gak berantem terus sm puput&kakak
pengen jadi orang yang beriman
pengen gak bohong
pengen bahagia
pengen SMAN 39
pengen gak neko-neko
pengen di izinin main
pengen seneng-seneng
pengen SEMUA YANG TERBAIK BUAT GUE!

semoga aja gue bisa kaya yang gue "pengen-pengenin" selama ini,
ya terutama bisa bersyukur dan percaya kalo yang Allah kasih buat gue itu udah yang palinggg paling terbaik buat gue dan bisa gak ngeluh setiap gue susah.
jadi diri gue sendiri tapi di sukain sm semua orang dan punya banyak temen.

AMINNNNN
i wish you know

2 komentar:

leave your comment in here!