Jumat, 19 November 2010

CACAR

haaa..
you know cacaar?
OHMY
CEACA-CEACARRRR -_-v

muasim banget deh di sekolah gue yang kena cacar.
mungkin gue ketularan dari temen sebangku gue kali yaaaa..........
iyalah, baru kemaren dia masuk, pasti gue kena gue belom pernah cacar..
karena takut ketularan nanya mulu ama mamah dan gue bersugesti-_-
daaaaannnnn...............
hiaaaaa BENER dan POSITIF cacar...
gue udah izin dua hari gak masuk,
tapi ini cacarnya kagak keluar semua langsung, dikit2 pake satu2 segala kagak usah napa langsung semuanya aja biar cepeet sembuh gitu, mau sekolah cepet2 gue .

cepet ya cacar ku jangan lama2 main ke dalam tubuh kuuu. okeeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!