Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

LDKS & LDKO

hello guys, i want to tell you about my story :)


LDKS

kemarin bulan November sekitar tanggal 21 & 22 November 2011 gue dan segenap siswa&siswi 106shs melaksanakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) di Cilodong tepatnya di wisma Atlet. yap disana bener2 kaya militer banget!!! dari makan aja 10 detik harus udh selesai banyak penyiksaan disana huh, akibat makan dengan waktu 10 detik itu lambung gue..........krik langsung nyeri gabisa ngapa-ngapain, sakitnya gak ada duaa! bayangin aja makan 10 detik? dengan nasi yang cukup banyak serta lauk pauk yg gitu deh.. akibatnya gue sakit semenjak ituu, yaudah gue gak bisa ikut acara LDKS selanjutnya, yaitu jeng jeng jurit malam, tau gak jurit malam? gue juga gak tau sih yang gue tau pokoknya jalan diantara hutan/tempat serem malem2 tanpa cahaya dan di takutin setan-setan malam. haha gue gak ikut sih jadi gak bisa memberikan gambaran tentang jurit malemnya itu 'katanya' sih serem banget banyak setan2 yang di buat2 tapi walau di b…

Star5 - Galau Teaser Preview [Clean Studio Version]

Gambar

YM-ing w/ Gabriel II

Gambar
Ini adalah capturean beberapa menit yang lalu, ym gue di bales lagi sama gab :'''')
niat banget ya balesnya awaw