Sabtu, 18 Juli 2015

it's hurt...

sedihhhhhhhhhhh pake banget

aku tau harusnya aku lebih bersyukur bisa dapet ptn tahun ini, tapi kenapa malah sedihnya menyakitkannya lebih sakit dari pada tahun lalu?

aku sedih ga bisa bikin mama dan ayah seneng ga bahagia ga bangga sama aku itu bener-bener menyakitkan. sakit
padahal doaku hanya untuk membuat mereka bahagia, terserah aku mau di tempatkan dimanapun, aku rela untuk kebahagian mereka. tapi menyakitkan ketika ga bisa melaksanakan itu semua,

bimbang
galau
sedih
kesel
menyesal
seneng
lega

semua campur aduk, coba dapet fkg coba dapet psikologi coba aja dan coba aja
tapi semuanya udah terlambat cuman ada dua pilihan:
1. MSL IPB
2. MK PNJ yang tinggal dimasuk (udah bayaran)

ntah doaku terjawab atau malah sebaliknya, 
ayah senang aku diterima di IPB namun nggak untuk mama
mama senang aku diterima di PNJ namun nggak untuk ayah

bingung
mana yang harus aku pilih? semuanya bertolakan dan keras kepala

yang menyakitkan
mama selalu sensitif kalo aku ngomongin IPB entah karena apa, sedih sakit banget digituin
ga ngerti karena kenapa gatauuuu

kemarin aku coba nanya kenapa mama ga setuju aku di ipb,
setelah menjelaskan muter-muter yang aku tau bukan itu jawaban sebenarnya terus bilang kalo gak mau aku jauh. what? i think that's not the answer.
apa karena uang?
biaya?
atau apa?
kenapa gamau bilang?
kenapa selalu mengkode doang?


tapi sejujurnya mending aku ikut kata ayah karena ayah lebih banyak mengerti kedepannya
kadang mama hanya mengerti dari kulit yang "langsung kerja" gak ngerti gimana kedepannya, tapi ya itu asal mama ga cetus tentang ipb its ok, but kalo masih sinis cetus itu menyakitkan. 
udah tiga kali aku dibuat nangis dengan cetusan mama tentang ipb

yang aku bingung lanjut S1 kemana kalo ambil MK?
kalaupun ambil tek sipil atau manajemen kayanya blm bisa lulus satu tahun

aku ga ngerti yang mana yang dipilih
kalaupun ambil IPB jg bakal kerja namanya juga PTN, mentok-mentok dibank apa gak jurnalis, i also like that. 

which one should i choose?
i need your opinon please:"(

1 komentar:

leave your comment in here!