Kamis, 21 Agustus 2014

Galau se Galau-Galaunya

Ya Allah gimanaaa ini, kapan kegalauan ku terjawab T-T

istikharah sudah, tapi kapan ada ketetapan hati? semakin kesini semakin semakin bingung.
Apakah gw harus kuliah tahun ini di swasta atau gw harus menunda masa study gw dan belajar lebih giat lagi buat dapetin jalan lurus menjadi Psikolog di PTN. Ya Allah aku bingung banget :"(
semakin kesini semakin banyak tawaran yang sangat amat menggiur kan (banget) dan ga dari sembarang PTS, semua PTS yang menawarkan bukan yang ecek-ecek tapi yang udah berakreditasi univ A dan jurusan A, dan semua yang ditawarkan itu tanpa "kerja keras" ya mau orang bilang yaiyalah itu swasta. iya bener banget itu swasta, tapi ga semudah apa yang lo kira kalau di ujung-ujung masa kaya gini. kalo pas awal emang gampang banget kan.

ya Allah, cepatlah jawab kegundahan hati ini, apakah aku harus terus berjuang sampai aku mendapatkan kursi psikologi di PTN atau aku harus ambil tawaran yang menggiurkan itu? bingung dengan berbagai pertimbangan.

#Pertama, gw ingin segera menjadi Maba, gak mau buat mama semakin kepikiran tentang study gw, gw pingin cepet-cepet mandiri dan rasa takut gw akan kegagalan selalu menyelimuti gw.
#Kedua,  gw masih ingin mengejar cita-cita gw. tapi disamping itu gw gak yakin dengan apa yang gw pilih dan gw perjuangin "Psikologi" entah kenapa masih banyak pikiran yang menghantui tentang psikologi, gw takut gw salah memperjuangkan. takut, belum lagi gw takut gagal itu.

ya Allah segeralah jawab kegundahan hatiku..... aamiin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!