Jumat, 12 Oktober 2012

my 16th birthday!

Hello! sorry late post about this h3h3

jadi postingan gue kali ini gue mau bahas tentang ulang tahun gue ke 16 ini jadi stay tune oksss;)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

jadi kemarin tanggal 11 JUNI 2012 gue ulang tahunn, ya tahun ini mungkin sedikit lebih WoW kali ya di banding tahun sebelumnya yang krik bangetttttt.
untungnya gue masih punya keluarga, temen-temen yang love you all bgt deh yaa!!!
specialy for my Mommy&my Daddy! my Sister&Brother! my Friends&Dixsept!

tahun ini gue dapet kue ulang tahun wkwk padahal udah 7tahun gua ga pernah dapet kue lagi wkwkwk padahal kalo kecil mah gua tiap ulang tahun ada kue melulu. kan jadi ada yang kurang huft.


awalnya gue kira semua temen-temen gue pada lupa he-he-he ternyata ada yang engga dan tetap setia mengucapkan diawal hari.

      *From: Andriani Kh*                                                             *from: Rizqona F I*

*from: Virenti Sastria*

much love deh ya buat kalian berdua yang udah 3tahun ini selalu ngucapin di awal hari
hahhahahahaha

btw thanks Alisa, Rifa, Gustav, Gofa, Vega dan Viren
atas boneka yang 'katanya' ekspresinya mirip gue-_-

ohiya di H+1 gue ulangtahun anak-anak Dixsept a.k.a X7 2011-2012
kerumah gue, mau tau ngapain?:'') 
gue di cepokin guysssssss pake ntah apa lah itu isinya ramuan ga danta ewhhh
#uglyface #mukabelummandi
12-06-2011
Thankyou so much Dixsept!
loveyouall<3 p="p">
want to see at all photo on my birthday? view at my album facebook "my birthday"

pokoknya makasih banyak yang udah NGUCAPIN, INGET dan LUPA sekalipun sama ultah gue.

SEMOGA:
1. Dengan Bertambahnya umur gue bertambah juga iman, kedewasaan&kepintarannya 'AMIN'
2. Lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya 'AMIN'
3. Gak mood-moodan, sensian&cepet ngambek 'AMIN'
4. Sukses di SMAnya 'AMIN'
5. Dapet PTN Undangan yang di inginkan 'AMIN'
6. Semua doanya di kabulkan 'AMIN'

@dienayunis with Love