Jumat, 06 April 2012

2012

Haiii! anyone miss me?
hahahahha Happy New Year!!!! ini adalah postingan pertama gue di tahun 2012 hahaha maaf yah lama tak posting..

2012

Semoga jadi awal yang menyenangkan! amin:'''')
Tahun dimana gue ngerasa jadi bandel dan berubah gak kaya dulu lagi, well berubah gak tau ke arah yang lebih baik atau engga, semogga aja jadi lebih baik lah. amin
kenapa gue bilang gue jadi bandel? gue ngerasa ada sesuatu kebranian untuk melakukan sesuatu yang tadinya gue gak berani untuk lakuin tapi sekarang jadi berani..
contohnya? ada deh pokoknya gak parah sih tapi ya ngerasa aja gue  berubah.
semoga gue bisa jadi baik lagi deh kaya dulu. amin

tahun ini gue juga ngerasa galau muluuuu wkwkwk
mengingat memory yang dulu2 wkwk sekarang udah gak kaya gitu lagi yasudah lah gak boleh liat ke belakang terus. kapan majunya kalo kaya gitu? hahha semangat!


Selamat Tahun 2012 kalau gitu:))