Sabtu, 24 Desember 2011

LDKS & LDKO

hello guys, i want to tell you about my story :)


LDKS

kemarin bulan November sekitar tanggal 21 & 22 November 2011 gue dan segenap siswa&siswi 106shs melaksanakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) di Cilodong tepatnya di wisma Atlet. yap disana bener2 kaya militer banget!!! dari makan aja 10 detik harus udh selesai banyak penyiksaan disana huh, akibat makan dengan waktu 10 detik itu lambung gue..........krik langsung nyeri gabisa ngapa-ngapain, sakitnya gak ada duaa! bayangin aja makan 10 detik? dengan nasi yang cukup banyak serta lauk pauk yg gitu deh.. akibatnya gue sakit semenjak ituu, yaudah gue gak bisa ikut acara LDKS selanjutnya, yaitu jeng jeng jurit malam, tau gak jurit malam? gue juga gak tau sih yang gue tau pokoknya jalan diantara hutan/tempat serem malem2 tanpa cahaya dan di takutin setan-setan malam. haha gue gak ikut sih jadi gak bisa memberikan gambaran tentang jurit malemnya itu 'katanya' sih serem banget banyak setan2 yang di buat2 tapi walau di buat2 yg namanya di kagetin pasti kaget lah yakannn....
selesai tuh paginya lambung gue udah mendingan dan gue ikut out bound ekekek gila banget sumpah out boundnya bener2 jauh dari apa yg gue kira, kan gue kira cuman flying fox gitu2 ternyata di kotor2in gue harus tiarap lah jalan di tali lah gak ada kerjaan sangat hahaha, dann yang terakhir lo tau??? lo harus tau GUEEE, nyebur di got! dan itu wajib! bayangin gottt, yang kotor dan aamat menggelikan sangatt. bau campur aduk deh pokoknyaaa. yap pulang sangat capek! banget banget! dah sampe rumah dan lo harus tau besoknya langsung sekolah? kebayang kan capeknya! lo harus bisa bayangiinnn! harus bisaa!


LDKO

jadi gini kan lagi ulangan tuh yaaa.... pertama temen gue davis dipanggil, gue kirain gara2 ketauan nyontek jadi gini!

Pak Dedi : Davis Cahyadi
Gue : Hayolo da.....(gue belom selesai ngomong di potong sama Pak Dedi)
Pak Dedi : Dien Ayuni
Gue : jleb mamam gua ketauan
Davis : Sukurin lu wwkkw
Pak Dedi : Indra Purnama
Dea : yahh ketuan nyontek deh...
Pak Dedi : nama yang barusan saya sebut setelah ulangan selesai di harap berkumpul di ruang avi untuk membicarakan LDKO
Gue : untung-untung!!

*lagi nunggu buat remed Bahasa Indonesia*
Kotok : eh yang ikut ldko sekarang ke ruang avi!
Gue : remednya gimana?
kotok : au
Davis : remed dulu aja! okeee
Speaker : bagi namanya yg di sebut mengikuti ldko harap keruang avi sekarang!
Gue, Davis : Pasrah!

*dan berbincang2 di ruang avi, sedangkan gue cemas gue belom remed*

SELESAAI DAN GUE REMED BAHASA INDONESIA DALAM WAKTU 10 MENIT BAYANGKANNN!! BAHASA INDONESIA 10 MENIT.


Hari pertama LDKO materi-materi........
Hari kedua LDKO.....

yapp tanggal 16 dan 17 Desember 2011, bertempat di Linud 328 cilodong (lagi)
gue sudah menyiapkan mental untuk bisa bertahan, dateng gue di sepanjang perjalanan home staynya itu ber-ac dan yang lo harus tau! disitu tidur pake gatau namanya pokonya itu kayak buat ngangkat orang2 sakit dari pmr atau semacamnya gitu, gaenak super gabisa tidur badan sakit semuaaaaa! B) sakitnya bukan main pegel! gabisa tidurr! makanannya gak terlalu kaya pas ldks lumayan lebih ringan, tapi gue sempet makan sambil nangis gara2 udah enek bangettttt dan sakit lambung guee! gilak banget pokoknya!
sahabis liat tempat tidur langsung ada pengarahan pbb gitu sampe soree, abis itu ada games. yak disini ada sebagian kesenangan disaat tarik tambang dan game yang lainnya, bener2 seneng pas game ini..
yak abis isya langsung api unggung O:) betapa bisa menghilangkan kepenatan pas api unggun nyanyi bareng triak triak bareng ah paling the best pas api unggun bisa ngeluapin semuanya gue :') abis itu tidur, karena gue gak bisa tidur gue gak bisa, cuman meremin mata karna takut kalo melek ada sesuatu yang gak pantes untuk di liat, sekitar jam setengah12 ada alarem kenceng bgt gue kita itu apan, gue awalnya diem aja pas ada kaya gitu, abis itu pintu di dobrak suruh bangun, yaudah gue banguuun... dan kita melaksanakan jurit malam B) akhirnya gue ikut jurit malam juga, awalnya gue takut sih tapi ternyata gak seburuk apa yg ada di pikiran gueee, tapi ee pas di jalan gue keringet dingn gemeteran dannn pusing akhirnya gue stay di pos yg ada kak arinya....
  1. di pos pertama gue dan lain2 harus berenang di kali/sungai/GOT itu yak baunya super sekali nakk bau sangat.
  2. di pos kedua ada ka Harto dan tentaranya disana gue kaya risol disuruh tiarap terus gelinding ke kanan dan kekiri yang banyak tanah merahnyaa. tau jadi apa gue dari basah2an langsung di tanah merahin.
  3. di pos ketiga ada ka Rinjanah disitu paling serem :S ada dua kuburan kuburan gitu deh, dan disitu menurut gue yang paling menyeramkan, kan ini gue ldko pertama kali yak gue gatau kalo berita yang di awal ga boleh di bocorin:s dan gue gatau deh ke bocoran deh tapi di situ di maafin gue....
  4. di pos keempat ada ka Baim disitu suruh emut emutan permen dr mulut ke mulut, yah masih cetek lah dan selanjutnya li tauuu? gue harus nyelupin tangan gue ke air yang gatau isinya apa dan baunya kaya apa :s hehe
  5. di pos kelima tempatnya ka ari ini, disini gue bener2 gakuat banget banget gakuat... yaudah gue meninggalkan mereka :s sampe kelompok terakhir dateng gue ikut sama mereka....
  6. di pos keenam gatau gua bareng2 sama bu Wiji dan lain2 jadi tidak merasakan apapun sampai terkahir, ga liat setan-setan cuman di kagetin doang alhamdulilah lah.
  7. di pos terkhir gue....bener2 kedinginan luar biasanyaaaaa..

bayangin aja dari jam 23.30 sampe jam 04.30 di jalan basah kotor dinginnya poool...
mandi dan sebagainyaaa... lanjut out bound sebenarnya naik flying fox dan panjat tebing, seorang dien yang manja naik panjat tebing? apa gak hebat coba? hebat banget B)
dan selesai jam 4an pulang deh sampe rumah jam 6 kurangan... sampe rumah solat terus tidur sampe pagi solat dan tidur lagi HEHE

dan sekian cerita ttg LDKS dan LDKO SMAN 106.
makasih sudah meluangkan untuk membaca B)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!