Sabtu, 19 November 2011

STAR5

STAR5 IS COMING SOON

who is STAR5?
this is it
picture of star5

(Kiki,Dayat,Eldwin,Gabriel,Sion)

Five For
1. Gabriel S. D. (finalis ic1)
2. Rizky P. E. (finalis ic1)
3. Dayat (finalis ic1)
4. Raja Sion (finalis ic1)
5. Eldwin (pemain filem)

siapa sih mereka? klik aja namanya;)
Ditunggu saja untuk info selajutnya;)

---------------------------------------------------------

Update

KABAR BURUK NIH...

you know? kabar buruk nih...
tau gak sih?
Gabriel sm Kiki keluar dari Star5 ._. pertamanya gue kaget banget kan yak-_- udah iya aja..

Kenapa sih Gabriel sama Kiki keluar dari star5 ? kenapa? kenapa semua ini bisa terjadi? wk-_-

Jadi gini ehm, Gabriel dan kiki itu masih terikat kontark sama SMN sampai kalo gasalah 2013/2012 pokoknya sekarang masih terikat kontrak gitu, awalnya emang si SMN katanya sih mengizinkan tapi makin kesini mungkin dia dirugiin kali jadinya ya keluar lah mereka, kenapa coba ya si SMN bikinin mereka boyband? wkwk pasti banyak fansnya kan? yadoong gabfc kan bwaanyaaak bwwaaangeedddssss. oke lebay-_-
yaaa jadi begitu ceritanya sodaraah sodaraah setanah airrr.

ohiya btw pasti ada yang nanya kan terus Dayat, Sion dan Eldwin gimana?
sekarang mereka udah punya gantinya Gabriel dan Kiki, saya gatau namanya siapa, dan tentunya mereka punya nama baru buat boy band mereka bukan? YAAAK! betul sekali namanya STANZA :)

oke cukup sekian penjelasan dari saya, kurang banyaknya di maafin yak. oke wassalam B)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!