Sabtu, 05 November 2011

Haaaiiii....

akhir-akhir ini sering banget ada ulangan dan gue selalu bete,
malemnya gue udah belajar sekeras mungkin sampe ngantuk2 capek dan sebagainya.
naaah pas di sekolah yang lain tinggal.................nyalin. bete banget gak sih?
apa gak mereka ngebeet(open book) bete banget gue liaaatnyaaaaa.
dan mereka dapet nilai bagus, sedangkan gue yg butuh pengorbanan malah di bawahnya dia, dunia udah gak adil, gak adil banget banget...
dan gue seneng banget kalo dapet pengawas yg bener2 kita gak bisa nyonteekk....
nyeessssss..... ketauan yg belajar sama enggaakkk cynnn.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!