Sabtu, 12 November 2011

galau

3 Hari 3 Malam ini, tepat tanggal 10,11,12 November 2011
gue merasakan benar-benar yang namanya galau, yaa sesuatu yang sering anak muda jaman sekarang lakukan. selama ini gue penasaran, penasaran banget banget. apa itu galau? kaya gimana itu rasanya? kaya gimana? selama ini gue cuman bertanya-tanya, kenapa setiap orang galau bawaannya melow dan pingin nangis yapp dan sekarang gue tau rasanya. udah gak ada lagi di benak gue apa itu galau? apa? apa?
yap galau yg sering @poconggg katakan, karna cinta? hmm entah lah.
baru kali ini gue bisa se gak mood kaya gini se males dan se pingin melownya gue, selama ini gue geli sama account-account yang galau galau apalah itu dan sekarang gue tau kaya gimana rasanyaa, oh ini?
gue pun geli dan jijik kalo gue baca tweets-tweets gue selemah itu kah gue? galau? hah?
apa banget sih gue, apaan si dien?

yaap sekarang gue bisa ngerasain gimana galaunya oraang kalo sedang di hadapkan dengan dua pilihan yang entah benar atau tidak jika ia memilih.
galau karena mereka takut salah pilih, galau karna cinta juga bisa, entah lah yang penting yang namanya galau itu ya kaya gini, dan sekarang gue udah tauuu.

YEAAH \m/



dan sekarang gue juga tau kalo galau itu tidak enak sekali dan jangan pernah dateng lagi ke gue ya galau. oke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!