Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

STAR5

Gambar
STAR5 IS COMING SOON

who is STAR5?
this is it
picture of star5

(Kiki,Dayat,Eldwin,Gabriel,Sion)

Five For
1. Gabriel S. D. (finalis ic1)
2. Rizky P. E. (finalis ic1)
3. Dayat (finalis ic1)
4. Raja Sion (finalis ic1)
5. Eldwin (pemain filem)

siapa sih mereka? klik aja namanya;)
Ditunggu saja untuk info selajutnya;)
---------------------------------------------------------
Update
KABAR BURUK NIH...
you know? kabar buruk nih... tau gak sih? Gabriel sm Kiki keluar dari Star5 ._. pertamanya gue kaget banget kan yak-_- udah iya aja..
Kenapa sih Gabriel sama Kiki keluar dari star5 ? kenapa? kenapa semua ini bisa terjadi? wk-_-
Jadi gini ehm, Gabriel dan kiki itu masih terikat kontark sama SMN sampai kalo gasalah 2013/2012 pokoknya sekarang masih terikat kontrak gitu, awalnya emang si SMN katanya sih mengizinkan tapi makin kesini mungkin dia dirugiin kali jadinya ya keluar lah mereka, kenapa coba ya si SMN bikinin mereka boyband? wkwk pasti banyak fansnya kan? yadoong gabfc kan bwaanyaaak bwwaaangeedddssss. ok…

16/11/11

Gambar
16/11/11
at Margo City
with
Gofa, Viren, Me, Tusha, Andriani, Alisa and then Gustav

Semoga bisa kumpul sama sama lagi ya teman-teman {}
MISSYOU
--
Sekarang gue juga udah SMA, SMA enggak seenak apa yang ada di filem-filem bebas tanpa pr sama sekali.

baru beberaapa bulan gue di SMA gue udah mulai gak sanggup dengan tugas-tugasnya, ulangan dan cara belajarnya. beda beda banget sama SMP, jauh bedanya. di SMP pulang jam 12.20 dan juga prnya sedikit, sekarang? udang pulang 15.30 pr dan ulangan menunggu dirumah. capek memang sangat banget capek!! ekstra capek++++ sampai capeknya udh gak bisa di jelasin dengan kata-kata. ini aja gue baru di 106 gimana kl gue di 39 kaya gimaaanaaa??????????

Semoga aja di 106 gue tetep bisa dapet tempat Kuliah yang bagus, gak terlalu ngecewain mamah yang capek-capek kesana kesini buat gue sekolah, gue mau belajar, fokus, rajin dan menghilangkan pikiran-pikiran yang gak penting. yap tujuan gue hidup adalah

menabung untuk kebahagian di akhirat kelak, kebahagiaan yang tidak setara dan sangat jauh lebih nikmat di sana (akhirat)


yes i can! :D
I'am not available for 3 years;D

galau

3 Hari 3 Malam ini, tepat tanggal 10,11,12 November 2011
gue merasakan benar-benar yang namanya galau, yaa sesuatu yang sering anak muda jaman sekarang lakukan. selama ini gue penasaran, penasaran banget banget. apa itu galau? kaya gimana itu rasanya? kaya gimana? selama ini gue cuman bertanya-tanya, kenapa setiap orang galau bawaannya melow dan pingin nangis yapp dan sekarang gue tau rasanya. udah gak ada lagi di benak gue apa itu galau? apa? apa?
yap galau yg sering @poconggg katakan, karna cinta? hmm entah lah.
baru kali ini gue bisa se gak mood kaya gini se males dan se pingin melownya gue, selama ini gue geli sama account-account yang galau galau apalah itu dan sekarang gue tau kaya gimana rasanyaa, oh ini?
gue pun geli dan jijik kalo gue baca tweets-tweets gue selemah itu kah gue? galau? hah?
apa banget sih gue, apaan si dien?

yaap sekarang gue bisa ngerasain gimana galaunya oraang kalo sedang di hadapkan dengan dua pilihan yang entah benar atau tidak jika ia memilih.
galau karena mere…
Haaaiiii....

akhir-akhir ini sering banget ada ulangan dan gue selalu bete,
malemnya gue udah belajar sekeras mungkin sampe ngantuk2 capek dan sebagainya.
naaah pas di sekolah yang lain tinggal.................nyalin. bete banget gak sih?
apa gak mereka ngebeet(open book) bete banget gue liaaatnyaaaaa.
dan mereka dapet nilai bagus, sedangkan gue yg butuh pengorbanan malah di bawahnya dia, dunia udah gak adil, gak adil banget banget...
dan gue seneng banget kalo dapet pengawas yg bener2 kita gak bisa nyonteekk....
nyeessssss..... ketauan yg belajar sama enggaakkk cynnn.

Penyebab Maag yang tertinggi adalah Stress

Asam lambung akan meninggkat jika seseorang mengalami stress, sehingga jika ada luka yang dalam, tentunya peningkatan asam lambung akan memperhebat keluhannya.
Maag sering dianggap penyakit biasa-biasa saja karena mudah sembuh dengan obat. Jika terkontrol dengan baik, maag dapat sembuh total.

Obat-obatan maag yang bermacam-macam beredar di pasaran membuat penderita maag menggampangkan kondisinya. Padahal, jika penyakit maag ini sampai parah, dapat terjadi nyeri hebat hingga muntah-muntah. Bahkan risiko terberat adalah terjadinya kebocoran lambung dan perdarahan. Sehingga penyakit ini harus diperhatikan dengan benar.

Pengelompokan Penyakit maag
Rasa yang tidak nyaman di daerah ulu hati biasanya dirasakan oleh penderita Maag. Dengan dengan rasa nyeri, perih, serta keluhan lain seperti mual, kembung, cepat kenyang, merasa penuh, sampai muntah-muntah. Kadang, jika rasa nyeri itu begitu hebatnya, sampai terasa sakit tembus ke tubuh bagian belakang. Umumnya, kondisi ini dikenal oleh kalangan me…