Jumat, 29 Juli 2011

at 106 shs

Alamat:
Jl. Gandaria I, Pekayon Pasar Rebo, Jakarta Timur

Website: www.smanegeri106jakarta.net
info@smanegeri106jakarta.net
Telp. : 021-8701692, 87717682
Fax. : 021-87713964

VISI
SMA Negeri 106 adalah lembaga pendidikan yang mantap dalam iman dan takwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, handal dalam Ilmu pengetahuan dan Teknologi, serta mengayun langkah bersama.

MISI
SMA Negeri 106 mengemban misi :

1.Melestarikan nilai keimanan dan ketakwaan melalui kegiatan keagamaan secara rutin dan teratur.
2.Melaksanakan pembelajaran secara efisien dan efektif dengan memanfaatkan multimedia.
3.Melaksanakan pembelajaran teknologi informasi dan komputer.
4.Melaksanakan kegiatan English Society.
5.Menerapkan sikap disiplin, tertib dan berbudi pekerti.
6.menerapkan sikap toleran dan kekeluargaan.

-----------------------------------------------------------------------------


X-7 / BAHASA III
this is we :D


Tri (Leader), Dea(Wakil Leader), Putri(Sek1), Novia(Sek2), Wina(Bend1), Adam (Bend2)

Nopi, Della, Diaz, Yuli, Arrmy, Sultana, Aulia, Andwia, Tria, Isna
Dewi, Sabrina, Ningsih, Dien, Wina, Putri, Heni, Davis, Beby
Ryu, Corri, Dea, Novi, Adhari, Rio, Alif, Andreano, Tri, Maulana
Hafiz, Julpander, Puji, Adam, Indra, Isal, Selvi, Luthifa, Ihsan
---

dan ini adalah teman2 terdekat saya :D

Right to Left
(Novia, Wina, Dien, Deanira, Putri, Andwia)
  1. Novia, dia dr pesantren tapi gak kaya anak pesantren yang kalem2 wkwk tapi ttp baik
  2. Wina, Dia my Chairmate B) mirip bgt kaya devika haha
  3. Dien, she's me
  4. Deanira, dia pemilik suara paling keras dan paling galak di kelas huahha
  5. Putri, dia baik bgt, kece lagi
  6. Andwia, anak eksesh yang seksi sekali, gawl pula huahuha
Cukup Sekian Dan Terimakasih B)

---Keep Gawl---
@dienayunis


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!