Sabtu, 19 Februari 2011

Aku Sayang MAMAH

mamah bukan mamah sembarangan. mamah adalah mamah yang paling THE BEST dimanapuuunnnnnnn, kapanpun, kapanpun dan gak ada duanya :)
mamah adalah mamah yang beda dari mamah mamah yang lain, mamah orang paling SABARRR yang ada di kehidupanku, mamah lebih sempurna dari pada orang lain di mata ku, Mamah bisa nerima semua keadaan dengan baik dan benar walau aku tau mamah suka ngumpetin kesedihan mamah :-)
Mamah gak pernah marahin aku sampe aku nangis kejer&sesak nafas, mamah selalu nanya pulang jamberapa kalo lagi pergi, mamah selalu ngijinin aku main dengan konsekuensi bilang dan pulang jam berapaa, mamah selalu belain aku kalo lagi dimarahin ayah, mamah yang selalu ngurusin aku kalo lagi sakit, mamah yang gak pernah ngebentak aku, mamah yang selalu bikinnin aku makanan, mamah yang ga pernah marahin aku kalo nilai jelek tapi nasihatin aku, mamah yang ada kalo aku butuh, mamah yang
PALING THE BEST


mamah enggak sendiri ada aku, kakak, puput :-)

I LOVE YOU MOM
AKU SAYANG MAMAH SELAMANYAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!