Rabu, 22 Desember 2010

HATERS

contoh dari sekian banyak haters ya HAHA

------------------------------------------------------------------------------------------------------
SHITERS
perkumpulan dari orang-orang yang gak suka sm shilla (benci) ya ntah karena shilla kenapa mereka sebel -_- apalagi pas mereka tau shilla & cakka jadian wah meraja lela sekali itu para Shiters, tapi anehnya mereka bilang mereka shiters tapi ngefollow shila dan ujung-unjungnya mereka baik dan jadi ngefens banget sm shilla, dunia memang aneh, gue juga sempet chat sm hackernya Shilla, lumayan dia gue wawancarain, alasan kenapa dia sebel sama Shilla cuman gara2 masalah sepele lah yang bisa di omongin baik baik. karena Shila udah sakit hati ya susah untuk maafinnya, parah juga sih yak masa ngehacknya itu parah banget pake kata kata yang menjijikan gitu deh, pokoknya gitu deh ya. yang gue gak suka mereka pake kata2 kasar, berlebihan dan ga sopan!

*cuman contoh para Shiters sebenernya banyak kaya gini cuman capek printscrennya*

sebenernya ya kalo kalian jadi haters bakal banyak yang nyebelin bukan jadi terkenal:)
kadang gue juga kasiannn banget ngeliat orang-orang yang gak suka sm Shilla, di caci maki Habis deh si Shilla
SABAR YA SHILL SEMUA ADA HIKMAHNYA :)
mungkin Shiters buat nguji iman Shilla dan biar dia bisa intropeksi diri biar lebih baik :)


*no offense*
cuma buat contoh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!