Rabu, 17 November 2010

idola

idola adalah orang yang bisa kita contoh dari gaya hidup, ketekunan dan prestasinya.

GABIREL, ya gue tau kalo tentang iel gue agak lebay gitu. ketauan dari postingan blog, cerita2, tweets, avatar dan status2.
gue gak tau kenapa ya bisa kaya gini, mungkin karena gue baru pertama kali ngeliat anak yang ganteng, pinter nanyi, lucu, manis yang bikin hati gue teroikat habis, dari dia petama masuk dan audisi idola cilik. udah hampir 5 tahun gue terpikat sm dia, pertama kali gue suka sm orang HAHAHHA jadi menurut gue wajar aja. gue juga gak lebay banget sampe nangis2 pas dia jadian. biasa aja sebenernya, cuman kaget.
gak tau kenapa semejak SMP gue jadi lebay banget gini. semua kayanya jadi lebay gitu.


gue tau yang pertama adalah ALLAH!
gak ada duuanya selalu, yang kedua keluarga gue yang ada selalu, ketiga temen2 gue, ke empat orang-orang yang ada di sekeliling gue, kelima ya gabriel.

banyak orang yang udah sering ngejudge gue, kalo tentang iel.
gue cuman diem aja.....

yahh mungkin sekarang gue mau ilangin sedikit ke lebayan gue tetaang iel, suka sekedar suka dan ngefans.

makasih semua atas kritikannya :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!