Sabtu, 27 November 2010

Read Please:)

Gabriel dimata saya itu gimana ya….

Mau cerita deh ya dari pertama okeee


Saya itu jadi fansnya gabriel dari pertama liat di IC1, cuma gak pernah diungkapkan (?)

Lanjuuttt…
selama berjalan IC 1, 2, 3 belum ada yg bisa di ajak ngobrol tentang IC.
Pas smp kelas 2 baru ketemu devika yang ternyata juga suka sama gabriel
Cerita2 lebay gitu deh kita tentang iel ._.”

Saat itu banyakkk yang bilang gabriel itu belagu, sombong, gak bisa bergaul gitu lah, tengil gayanya (katanya)

Tapi yaa mau gimana dikata yaa, saya gak percaya kalo gak tau langsung.

Awal2 kenal sama gabrielfc itu dari twitter, sekitar roadshow IC3. Maklum yaa orang norak, punya jejaring sosial baru2 aja -_-” ngertinya pun juga baru2 (ˇ_ˇ’!l)
Dulu aja FB masih gak terlalu ngerti zzzzzz

"Don’t judge a book by the cover’ guys.."

Buktikan duluu kebenarannya, kan kesian dibilang sombong karna hal sepele. Ya gak? Yadong

punya banyak temen dari kalangan ICL (idola cilik lovers) itu asiik loh. Anaknya baik2 meskipun ada yg lebay dan suka envy2 gak jelas gitu, tapi wajarlahh nama juga idolain seseorang,pasti mau kan kenal sama idolanya :D

Terserah aja mau bilang saya kayak anak kecil , norak karna sukanya sama icil, atau apalah itu, t e r s e r a h.

Hak orang buat suka dan idolain siapapun.
Gak usah komentar yg asal, kalo gak tau, dan gak ngerti. Nyindir orang cuma karna dia suka sama anak kecil yg ikut ajang pencarian bakat? Kayaknya anda yg norak

*no offense*

Ini yang saya suka, dan saya nyaman.
Lihat prestasi dan watak,sifat,sikap mereka, bukan hanya di lihat dari ‘gaul’ dan ganteng/cantiknya aja.
Okay?

Thanks for your read :)

Keep Gawl -@dienayunis-

sumber: http://devikaputri.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!