Sabtu, 27 November 2010

9C

YOU MUST READ!!!!!!!!!!

9C? 102?

KATANYA unggulan, KATANYA DOANG!
PADA BILANG YANG MASUK SITU PINTER SEMUA GINILAH GITU LAH
ASAL TAU YA!
KALO DI KELAS TUH PALING YANG BISA JAWAB CUMAN 1 ATAU 2 ORANG DOANG
HAHHHH KALIAN GA NGERASAIN YAKAAANN
DI BEDAAIN TUH G-A E-N-A-K!
KALO BOLEH MILIH YA GUE LEBIH MILIH MASUK 9B ATAU 9 YANG LAIN
CAPEK DI BILANG GINI GITU SAMA GURU2 DAN SIAPALAH ITU
CAPEK! DI MARAHIN, DIKIRA SOMBONG GINI GITU
GUE JUGA GAK MAU KALIIII
SIAPA SURUH JUGA PAKE ADA UNGGULAN ENGGA
UJUNG2NYA MASALAH GINI KAN
PLIS GUE CAPEK KALO KALIAN UDAH NGOMONG
------------IYALAH 9C GITU BLABLABALAA------------
BT BANGET TAU GAK

SUMPAH SETIAP ORANG NGOMONG ITU GUE LANGSUNG SENSI DAN BAD MOOD
RASANYA TUH MULUT PINGIN GUE APAIN
GRRRRRRRRRRR
GINI YA SEKARANG UNGGULAN BUKAN UNGGULAN
ITU BUKAN MASALAH BUAT NGERAIH CITA-CITA
TERGANTUNG DARI KITANYA AJA GIMANA
GAK MESTI 9C KAN?
DI KELAS LAIN KALIAN JUGA BISA DAPET PRESTASI
GAK HARUS!

SUSAH TAU GAK!
GUE JUGA PINGIN KALIAN NGERASAIN JADI GUE
YANG TIAP MINGGU ULANGAN MATEMATIKA
SETIAP MINGGU!
DATENG PAGI-PAGI!
GAK ADA REMED!
NILAI PALING GEDE 7!
OTAK GUE UDAH NGELEK, CAPEK
UDAH BELAJAR HARUS DI KEJAR2 BUAT UN, DI TAMBAH SIKAP KALIAN YANG KAYA ANAK-ANAK BANGET HHHH

*no offense*
MAAF KALO GUE NGEPOSTING INI TERLALU EMOSI!
C-A-P-E-K!
GUE MINTA TOLONG UNTUK NGERTI!

GUE GAK MAU ADA MASALAH LAGI TENTANG KELAS 9C DAN YANG LAINNYA!

MAKASIH YANG UDAH MAU NGERTI
THANKS BEFORE
DAN
SEMOGA YANG GAK NGERTI BISA NGERTI


M A K A S I H

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!