Sabtu, 30 Oktober 2010

Allah See Gabriel for Me

haii para bloger saya datang membawa kabar bahagiaaaaaa!!!!
29-10-2010
hari terindah dan takan terlupakan lalala~
oke dari bangun tidur ya gue ceritanya
---------------------------------------------------------------------
pagi seperti biasa solat di lanjutkan dengan mandi dan persiapan buat sekolah
hari ini gue berangkat agak pagi jam set.6 kurangan
alhamdulilah pagi ini dapet angkot yg lumayan enaak
sampe di sekolah karena piket nyapu dan bersihin kelas
entah piket gue semangat banget hahaha
pelajaran 1 : TIK lumayan lancar walau gue gak dapet komp -_-
pelajaran 2 : Mom Yuli lancar banget
pelajaran 3 : IPS lannaccar wae
--pulang sekolah--
latihan buat seni musik
terus niatnya pulang tapi ujan pas depan mcd huahua
neduh mampir dikit wkwk
tusa minta temenin ke gramed, tadinya gue mau ke gramed tapi alisa mau kfcin dulu
story story sm alisa di kfc
pas turun mau ke mcd (janjian sm mba anis tusa)
udah ketemu di lantai 2, mereka lg pada di yayang
kan gue panggil "mbaa anis, tusaa"
terus mereka "DIENNNN"
langsung nyamperin gue gitu langsung bilang
"wah DIEN LO NYESEL GAK IKUT KITA KE GRAMED! NYESEL BANGET, LO TAU GAK KITA KETEMU SIAPA?" dengan gak santainya mereka ngomong gitu
gue
"siapa emang" dengan santai
ba anis, tusa
"GABRIEL DIEN!!! GABRIELLLLLLLLLLLLLL dia sama temen2nya"
kompak dan ga santeee
gue langsung bilang
"DEMI APA LO?"
ikutan ga sante dan narik narik mereka berdua ke atas
gue ka ga sabar, mana eskalatotnya rame ga bisa lari kan
disitu persaan campur aduk, antara percaya ga percaya dan deg deg dueeerrr
lari lari kaya di kejar apaan aja
pas depan gramed ba anis bilang "itu temen2nya masih ada berarti dia masih ada!"
gue langsung narik narik ba anis dan semua masuk terus nitip tas dan ngeliat sekeliling
jalan ke arah anak 179 ngumpul
DAANNNNN YANG TERJADI ADALAAAH
terengggg tereeeeng
itu beneraaaan gabriel
asli, jelas, dan LANGSUNG
YAAAMPUN
gue makin DEG DEG DEG DEG DEGAAAN!!!
tangan dingin nya kaya orang mati
tangan gemeeeteerrraaaaaaann
aw aw
ketemu sm orang yang 5 tahun kurang ini gue liat dia di TV doang
sekarang depan mata
mau nyapa yaampun takut dan bingung mau ngomong apa
dan gue ikutin kemana dia melangkah :O
semakin ga ada nyawa kayanya gue lemes dann lemes
terus kata ba anis "dien dia kayanya mau pulang, liat aja tuh ketempat penitipan"
dan gue juga ketempat penitipan niatnya mau ngambil tas, tp gak jadi karena dia cuman mau ngasih ke mami
ohiya pas moment itu serasaa dekeeeeeeeeeeeeeeet banget
iel, mami, sm gue saling bersebelahan
tapi distu guekaya orang apaan aja ngeliatin mereka ngobrol berdua dengan cengo
wkwkwwkw
malu sm mas masnya gue
kagak jadi ngambil tas hahahahaha
terus gue liatin iel jalan gue kira mau keluar eh ternyata buang ingus pk tisuunya
bolak balik ketempat sampah buang tissu wkwkwk
kocaak bat
Get Well Son my Gabriel (?)
terus kta ba anis
"samperin en cepetan mumpung dia sendiri gak sm temen2nya"
sambil dorong2 gue gitu
aaaaaa
kan maluu ya gaberani dan sebagainya
dan moment itu sangattt gue sesalii bangettt ngetaan
aaa ba anisss maaapp!
nyesel gue gak ikutin lo and:(
dan gue melanjutkan ngikutin HAHAHA
mau ngepoto gabriel cuman saking gue deg degannya fotonya gak jadi huhauhauha
salting banget deh pas itu hiksss
langsung gue pinjem hp alisa mau ngasih tau api sapa tau dia bisa kesini dan ya gue jadi kenalan kkk
tapi dia udah pulang gak jadi deh gue -_-"
terus pas mau keluar dia di belakang gue persis
terus kan gue kira mereka mau turun ternyata engga
mau nonton sama temen2 sekelasnya itu huh
bingung gue ikutin apa engga
dan langkah terhenti disitu
pada ngajakin pulang
yaudah kan gue bilang "keatas sebentar yu, siapa tau dien bisa kenalan"
kata ba anis "kita mau nganterin ke atas asal diennya beneran mau kenalan sm dia, dien kan pernah yman sm dia. mungkin dia bakal bisa tau. kalo kita keats diennya ga beranni ngomong ntar kita disangka gimana gimana sm dia dan temen2nya"
gue langsung kicep di gituin mba anis
dan gue beraniin diri mau kenalan beneran
pas ke atas mereka udah masuk ke studio
dan GAK JADI
SAAT ITU GUE NYESEEL SE NYESEEL NYESEELNYAAA -_-
emang ya penyesalan terjadi di belakang
ujannya udah agak reda
pulaaaaaaaaaaaaaaaang~~

di jalan gue takut gitu di marahin pulang telat
gue bilang aja ujan, la emang ujan kan
sampe rumah langsung deh gue solat
ngambil hp meneybarkan segala ke bahagiaan
dan banyak yang gak suka gitu deh -_-
guenya lebey gitu deh ceritanya jelas lah hahahaha
maap ya teman2 timeline kuuuuu
senang tak terhingga sayanya soalnya
kan berbagi kebahagiaan boleh doonggg

sorenya cerita sm mamah
kata mamah "wah, kamu ternyata sm gabriel gitu ya. ga nyangka kaya gitu"
gue " heheheh kan dari kelas 5 ke 6 mah sukanya skrg udah kelas 9"
mamah "nervous ya pasti?"
wkwkw tau aja ya
semoga mamah tau kaya gitu gua diijiin pergi yaak kenalan ama iel aminnn
kejadian ini di peringati dengan tanggal
2910210 12:34 pm at GRAMED graha Cijantung

BIG THANKS ALLAH, TUSHA, ALISA DAN BA ANISSS
MUAAH MUAAH *HUG*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!