Sabtu, 18 September 2010

they Same :)

temen SD dan SMP = SAMA
hahaha ucul banget ya,
dari SD sampe SMP kayanya sifatnya sama bae, ck an?eh

dari gue SD masuk sekolah kan kenalnya sm tuut doang dan waktu gue kelas 6 si tuuut gitu.
dari gue SMP masuk sekolah kan kenalnya tuuut doang dan gue kelas 3 si tuuut gitu

kelas 4 gue teemenan sm traaa ampe cahabatann gidu deeh
kelas 7 gue temenan sama paaaaa ampe cahabatan gidu deeh
dann mereka hampirr sama. mereka sama-sama di sukain ama orang2 diluar sana, dan gue yang kena, disebelin ama para wanita yang suka ama tu orang, lah gue mah sobatan ya sama merek. padahal yak menurut gue mereka biasaaa aja hohoho! kalo traa gue ga tau pada suka apanya -,- kalo paaa ya dia pinteer kan jarang tuh ya cowo pinter hahaha

kelas 4 gue temenan sm no ampe kelas 6
kelas 7 gue temenan sm pir ampe kelas 3
mereka sma-sama piter akakakak, lumayan kalo di ajak diskusii. baeek lagi akakakk

kelas 5 semester 2 temenan ama cit
kelas 8 semester 2 temenan ama dee
weeh mereka sma sama canteek u,u dan gue selalu di tanya-tanyain ama pens pensnya grrr, kadang tuh orang2 pada nanya bikin kesel hhhhhhhh
dan mereka kadang bikin iri haha ntah apa yang terjadi, tapi kalo api udah pada tau dong B)
udah gitu yak nilai mereka beti ama guaa. ckkk

DAN MASIH BANYAK LAGI PERSAMAAN DI ANTARA TEMAN-TEMAN SD AMAPAI SMP SAMA -_-""

2 komentar:

leave your comment in here!