Rabu, 01 September 2010

Miss you Ponyo

menurut gue ini aneh bin ajaib,
masa blm pernah ketemu blm kenal bisa kangen bwangettttttts sama ini bocah..
sampe sekarang gue bingung gitu ya masa bisa gitu kangen sama orang yang gak pernah ketemu dan blm kenal?
secara logis sih gak masuk akal banget nget nget ya.
tapi dari mukanya yang polos dan lugu bisa menggambarkan dia kaya gimana, ditambah cerita-cerita yang beredar ttg si ponyo.......
udah gitu ka ryan berbagi fotonya dia via twitter yang bikin gue makin kangeeeeeen banjeet
pokoknya mah MISS HIM MISS HIM
KANGENPONYOKANGENPONYOKANGENPONYO
mau ketemu ponyooooooooo!
mau kenalan sm ponyo!
ah pokoknya kangennya tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata haaah
inilah manusia yang membuat gue kangen gilaaa!


pokoknya harus jadi conf sm ponyooo bareng tante henny sm ka ryaaaan :D
terus kalo dia ke depok harus ketemu! harus!

Now i miss you so much nyil, hope can meet you in the fast

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!