Jumat, 03 September 2010

i ♥ my super mom


kenapa harus ada rasa gengsi ?
kenapa harus ada kata malu ?
kenapa harus ada kata gamau kalah ?
kenapa harus ada kata keras kepala ?
kenapa anak2 it susah diatur ?

iaa , itu smua sifat aku yaa mah . aku bandel yaa skarang ? makin gede makin susa diatur , ia itukan kata mamah setiap hari .

mamah stiap hr pasti ada aja hal yg bkin ngomel ngomel sendiri , suka kesel sih kalo uda gitu . ujungnya pasti suka ngebanting sesuatu dan akhirnya baru deh aku nurut haha

mamah hebat deh ,
bisa kuat gitu hidup ngedampingin ayah si mr. stubborn itu selama berlasan tahun . ia mamah emg bner , 100% mamah emg harus ngalah sm ayah ..
kalo ga gitu , mungkin tiap hari di ruma isinya cuman perang dunia .. bgtu pula yg mamah suruh ke aku , ngalah sm ayah ..
kepikiran terus apa kta mamah td , 'mamah ma maklum kalo ayah kayak gt . dia cuman bs menang kalo d rumah aja kan ? liat kalo d luar sana , mana perna c ujungnya s ayah ga ngalah ..' yap . and i'm thinking : '80% right'
'kasian juga kalo dy ngalah trus , beban moril . mkanya mungkin dy beda klo druma , bawaannya pgn menang , pgn ngatur krna d luar sana dia ga bisa kayak di rumah gni'
sedikit gue agak membantah si , krna smua yg dblg mamah cuman suatu 'pembelaan' . kalo di urai mungkin mamah jg bs tuh ngejelasin gmana baik bahkan buruk buruknya sekalipun .

jujur ajah aku kaget waktu mamah tanya 'sebenernya kamu sayang ga sih sama ayah ? sayang ga sama mamah ?'
maluu ..
malu karena aku gapunya jawaban yang nyata . smua kegantung jauh di awang2 , malahan aku ga brusaha buat ngambil jawaban itu ..
aku gamau peduli .

tapi jauh di dlm hati ak yg mungkin mamah gaperna tau karna aku engga blg ,
aku sayang sama mamah ..

beneran deh kalo nginget smua yg kejam kejam dari ayah , kalo uda dgr penjelasan dr mamah yaa rasanya mah lbi tentram .
Makasih udah sayang, Makasih selalu belain, Makasih selalu sabar. kalo ada kata yg lebih dari kata trima kasih mungkin udh aku ungkapkan:)


♥love you more than everything♥


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!