Minggu, 12 September 2010

gue moody

yaaa gue itu mood-moodan banget entah dari kecil emg kaya gini ya -_-"
kata ramalan "gue terpengaruh planet merkurius yang bikin moody banget" aneh ya masa gue kena pengaruhnya si planet itu, padahal blm pernah ketemu apa lagi kenalan.
bukan maksud gue jadi ababil, tapi ya ini dari gue masih kucrit juga udah kaya gini, mau digimanain lagi? kadang mood gue bagus apa jelek gatau gimana caranya,
bisa semenit lagi mood gue berubah,
mood gue jelek biasanya karena kecapkean, di biikin kesel dan di bikin iri. tapi ga cuman itu doang, bisa karena apa ntah ga jelas.
yaa ini gue, kalo lo ga bisa nerima kekurangan gue mah gakusah deh temenan sm gue bikin sakeet hatiiiiii.
terkadang gue suka maksaain mood gue yang lagi gak enak jadi enak, itu yang bikin gue tertekaan jadi akhirnya malah ga enak, tapi wajib mood gue harus bagus.
gue tau orang risih kalo gue gak mood, karena gue jadi tempramental gak seru dan nyebelin. semoga orang2 yang ada di sekitar gue bisa nerima dan ngertiin gue kalo gue ini kaya gini bentuk dan sifatnya -_-"

makasih teman-teman semuaaanyaaaa!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!