Senin, 06 September 2010

gabing in my dream

05092010 05:00 - 10.00 *kira-kira*
bingung kan ya gue masa mimpi jam segitu, soalnya semaleman gue engggak tidursama sekali. mobil-mobilan sm kais dan masjak dari jam 9an smp jam 4an orang orang pada saur haha,
sampe rumah gue langsung tidurrrr. enggak saur soalnya di mobil makan mulu -_-
jam 5an bangun solat subuh, terus lanjut tidur lagiii.
--- oke begini lah ceritanya ---
awalnya di ajak ke wori sm orang (gatau siapa) buat ketemu ponyo (soalnya pas malem nunggu ponyo sms enggak sms-sms ampe kebawa ke mimpi ck,) setelah smp di sana bukannya ke rumah ponyo malah ke mall *haha* pas nyampe mall tuh kaya margo gitu terus pas masuk masa kaya mall depok ck, *gak tau itu ada dimana* pas masuk tiba tiba ada iel lagi nyanyi dan di kerubutin banyak orang, setelah gabing nyanyi gue samperin, terus ketemu sm mami nita sm taniaa *,* terus di situ tuh cuman gue, gabing, mami sm nia doang. bisanya kan ada gabfc yang lain gitu. yaudah nunggu gabing selesai nyanyi main sm nia, selesai gabing nanyi jalan-jalan sm mereka, gue kaya anaknya mami gitu dah udah gitu deket amat ama gabing (baru pertama ketemu loh) jalan-jalan bercanda sm gabing, ih pokoknya deket banget nget dehhh.
terus gabing anggep gue kaya kakaknya ndiri (ngarep kalo di dunia nyata)
sebenernya masih banyak ceritanya tapi agak lupa-lupa hee gue pikun --"

intinya gue dekeeeeeeeeeeeet banget sm gabing
itu yang bikin gue seneng

semua agak ngga nyambung bangettttt!!! dan mungkin gak akan terjadi di dunia nyata may be,
tapi gue harap bisa ke jadian amiiiiiiiiin :D

Forget it-_- wkkw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!