Kamis, 26 Agustus 2010

now i'am sick :-|

setelah satu minggu saya panas dingin dan telah samapi puncaaakknya -__-
awal sakit waktu itu minggu malem pas jalan pulang nganterin mba pris sm altaf ke cibubur, tiba2 pusing dan panas tinggi udah gitu maceeetnya isssh bikin gue kesel bangetttt terus pulang sampe rumah bener2 badan panas dan tak berdaya (?) padahal pingin nonton adikku yang mungil (JP) tapi disuruh tidur sm mamah, paginya gue gak masuk karena bener2 down dan pusiiiiiiiiiiiing..
tapi abis senin gak masuk udah kaya biasa lagi malah gak sakit tapi kemaren pas pulang pergi dari rumah sakit si puput sakit bah kambuhnya ishhhhh kambuh maning tapi gak sampe izin sekolah
dan puncaknya kemarennn
sakit kepala gak ketulungan terus priksa darah ke dipo cek darah yang agak ceptan, pas otw ke dipo panas gue sampe 39,2 drajat edan gue udah mengigil dan jerit pulang ha -_-
puyeng gelaaa, pas udah sampe dipo langsung priksa daraah, dan ternyata............ nunggu llagi smp jam 5 ngekk yaudah gue pulang dan beli soto kudus :9 kkk untung pas gue lagi dapet jadi kagak mesti batal puasa hehehehehehehe
tapi tuh soto yang paling gue doyan masa rasnya anyep gak ada rasanya malah bikin enek gue
pas nyokap pulang di jejelin obat yang ngantri untuk gue minum hhh -_-" udah tau gue paling gak suka sm yang namanya OBAT*belum yang tablet*

yaudah gue minum dengan lapang dadaaaaaaa
pas abis magrib telpon rumah bunyiii mulu dan ternyata mereka tau gue sakitttt
dari mana coba? padahal kan mereka gak punya twitter yaayayayaya?
senin gue gak masuk sumpah bossenn amat gue di rumah, terus kata temen gue ada ulangan b.inggris mati gue! ulangan sendiriann hhhh
yaudah selasanya gue masuk aja, semua padda nanya
mereka : "dien sakit tipus?"
gue : "hehehe enggak kok"
*tau gak kenapa gue ngomong gitu? haa gue gak mau di kasihanin dan di apalah itu, diremehin issshh*

sekian banyakk orang2 yang nanya haha, mereka tau dari mana ya? keren amat gue sakit aja pada tau ye? hehehe jadi GeeR -_-
jangan2 pas gue gak masuk ada selogan di dien sakit tipus, ngek
ampe temen les gue aja gak masuk, oya gue udah bolos berapa hari ya les? kkkk
ohiya, sampe dea criez amanda (anak icil3) nanya sakit apa dsbgnya looh ke gue hahahah

yaudah intinya gue pusing & mual
-_______________-

makasih ya semua yang udah ngeGWSin guee^^
GWS DIEEEEEEEEEEENNN :)))))))

semoga sakitnya tidak berlanjut dan sampai disini :) ucapakan selamat tinggal pada sakitt
dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!