Senin, 30 Agustus 2010

envy

Envy = Iri

ya itu gue rasain banget selama ini, dan kebetulan rasa iri gue menghampiri temen dekat gue..
yaampuunn kehidupannya dia tuh bener2 bikin gue envy banget nget nget dah
nyokapnya bener2 bikin gue iriiii banget dehhhh
pengertian, baik, gawl, setia, baek dan bisa bersosialisasi
T-O-P BEGETE LAH
*tapi aku juga sayang mamah*

terus terus dia udah ketemu gabing malah sering --_-- *aku aja belom*

*waktu typeing dahsyat, gue sih diajak TAPI GAK BOLEH!*

terus dia beruntung banget dah ya, pas ngelive pertama kali di suruh masuk back stage sm maminya iel, dannnn..... mereka kenalan!
akhirnya dia foto-foto sm anak icil lain

*back stage OCEAN PARK*

al hasil dia dikenal banyak orang dan anak icilnya sendiri

zzz aku envyyy
semua butuh perjuangan *devi says*
gue udah berjuang tapi yak gimana yak gue gak boleh nanti gue jd durhaka kan gak mau juga!

kapan kapan aku mau yak kaya kamu pi zzz
doain aku ya pi bisa kaya kamu o.O

*maap ya pi kamu aku tulis disini, envy luar binasa (lebay)*


tapi apapun keadaan gue apapun gue dan apapun yang Allah kasih ke gue
gue harus bisa bersyukur selalu masih bisa hidup dengan kelebihan yang sangat banyak ini:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!