Kamis, 01 Juli 2010

This is My Friend

kali ini gue bahas temen-temen gue dari TK -sekarang

  • waktu gue TK enol besar -_- temen yang gue inget sampe sekarang namanya tia, aida dan amelia hahaha, sumpah itu masih inget banget sama mukanya deh, tapi yayya yang paling gue inget itu tia soalnya dia baiiikkk banget sama guee, kalo aida gue ingetnya dia itu jagoo gambar, dia yang ngewakilin tk gue sampe kota hahahha, nah kalo amelia dulu dia agak agak sombong gitu deh ahhahhaha
  • waktu di SD kelas 1b,2a,3b,4a,5b,6a. temen gue pas kelas 1-2 ratih dan anggi-- waktu kelas -- 3 temen gue andina, liana, anis dulu gue kaya ekelompok gitu deh hahaha -- kelas 4 gue temenan sama liana & deno -- kelas 5 sama deno, citra :D sampe -- kelas 6 hahaha tapi waktu itu sempat terpisah karena gue wkatu itu dapet kelas 6b dan mereka 6a, tapii gue berhasill masuk 6a hahaha, waktu itu di 6a ada yang pindah ke 6b dan otomatis ada yang masuk 6a dong yayaya, wktu itu gu suit sama liana dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa gue menang dan gue masuk 6a yihiiiiiiiiii sumpah gak nyangka banget dah, di kelas 6a dapet banyak temen, setiap ngerjain mtk selalu gue sama deno ngerjain ber2 haahha, oya waktu kelas 6 semepet duduk gitu sama cowo kelas 3 jugakalo gak salah hahaha, yang kelas 3 duduk sama AB tambah dodol gue duduk sama dia, kelas 6 duduk sama fitra masa katanya 2 minggu doang eh ternyata lamaaaaaa banget kaya 2 bulan, udah gitu jail banget tempat pensil gue di coret coret gak tanggung jawab pula -__-" jadi intinya teman saya pas SD andina, deno, citra, dan fitra.
  • waktu SMP masuk kelas 7e,8a. teman awal pas MOS adalah nia dan gue duduk sama dia sampe akhir semester 1, pas gue lagi di lapangan tiba2 ada yang ngajak kenalan ituu si viren, tapi saking di lapangan itu berisik gue denger nama dia fira HAHAHA sumpah deh malu banget gue pas manggil dia "fira fira" kagak nengok eh ternyata viren hahahaa, terus2 nyokap kenalan gitu sama emaknya rifa dan gue di kenalin dah, sebelum ada sanlat temen gue cuman nia, rifa, viren. waktu sanlat kenal semuaaaa :D dari mba anis, allyssa, bella, icha merkaa baikkk banget kaya kelurga deh pas sanlat satu boneka bantal buat 5 orang hahha, terus nyokapnya alisa bawa martabak telor gitu, kan enak ya, yaudah gue makan :9 pertama2nya gue cuman makan 2 terus pas mau tidur gak ada yang mau lagi yaudah gue abisin HAHA 2 kardus bay ahahha, gpp lah yah mumpung laper. dan semenjak sanlat itu gue jadi deket sama anak2 deh ;) --- kelas 8a, gue sekelas lagi sama viren dan rifa :D awalnya gue bahagiaaaa banget masuk 8a, eh ternyata setelah saya jalani hem hem gak enakkkk dari suasana kelas yang gak kekeluargaan, kelomopk2an dan banyakk yang gak enak, tapi ya mau di gimanain yah? tapi juga dapet temen yang menyengkan kaya devika, hamasah, dian, andini, haikal, eriko, dan banyaak hahhaha kelas 9 masih ?????? doain aja gak seburuk kelas8, dan sebaik kelas 7 :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!