Jumat, 30 Juli 2010

Nyopon♥


ini lah anak yang paling imutt dan polos o.o namanya Marclif Chavenz Korompis biasa di panggil Nyopon tapi aku gak tau nama Nyopon dari mananya hehhee. TEMPAT LAHIR: Wori TANGGAL: 12 maret 1999 SEKOLAH: SMP (lupa) KELAS: 1 SMP ALAMAT: manado

awalnya gue gak tau dia siapa hehe, pernah liat sekilas doang, ic3 aja aku cuman liat GFnya doang hehehe, awal sukanya dari :


1. mukanya polos banget o.o widiiiw, lucu, lugu dan sederhana :)
2. terus makin suka sm nyopon pas baca tumblr nya ka ryan (http://ryanfangke.tumblr.com) ihhhh kaggum banget sumpahhhh dia keren (Y) walaupun dia sederhana, tapi dia gak minta yang macem-macem :) sederhana banget deh orangnya..... *baca aja ya tumblrnya ka ryan* di kasih tau sm ka ryan baca genie ada seputar nyopon gitu, masa ceritanya tuh sama banget sm yang ka ryan di telpon...
3. makin suka pas denger dia nyanyi bosan dari ran behhhhhhhhh, (YYYYYYY)

waktu itu ada yang ngaku-ngaku twitter Nyopon usernamenya @Nyopon_idolacilik3 kalo inget kejadian itu pingin ngakak deh. gara-gara nyindir Nyopon abal itu aku sampe di block ._. berapa minggu tuh ya? lumayan lama deh, terus pas ka ryan ngasih tau siapa yang bikin twitter itu aku mention ke orang yang abal itu "halooooo" beberapa menit kemdian dia langsung ngaku kalo itu bukan nyopon =)) hahhahahhahahahaaaaa,

pingin banget ketemu ini bocah ._. hehehheee
nanti kalo ke jakarta aku samperin kerumah tante henny yang di samping rumah hohoho
terus-terus temen-temen nyoponers baik baikkkkkk banget deh, hehehhee dari ka ryan, tante henny, zha dan lain-lainnya ^^ kapan-kapan kita bertemu ya semua :D love nyoponers \(^^)/

He's my inspirations and now i miss him so much, him's Blackberry was lose, i can't chat with him again :-|

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!