Kamis, 29 Juli 2010

My Daddy - Icil3

- Alvin, Keke, Zevana,Rio dan Ray-

kau yang selalu mengajariku

bagaimana menjadi anak yang berbakti
kau yang selalu membelaiku saat ku menangis karna aku tak mampu

oh my daddy.. oo.. oo..

kau yang selalu memahamiku
walau aku sering membuatmu tak mengerti
kau yang selalu membelaiku saat ku menangis karna aku tak mampu

cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu

i love you my daddy.. oo.. oo..
i love you my daddy.. oo.. oo..

kau yang selalu memahamiku
walau aku sering membuatmu tak mengerti
kau yang selalu membelaiku saat ku menangis karna aku tak mampu

cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu

i love you my daddy.. oo.. oo..
i love you my daddy.. oo.. oo..

ku cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
ku sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu

i love you my daddy.. oo.. oo..
KAU PAHLAWAN HIDUPKU
i love you my daddy.. oo.. oo..
KU BERJANJI BAHAGIAKANMU
i love you my daddy.. oo..
ILOVE YOU.. I LOVE YOU..
i
love you my daddy..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!