Jumat, 30 Juli 2010

Gabriel♥


anak laki-laki yang imut, cool and smart ->>> Gabriel Stevent Damanik namanya hahahaha
ya ini lah orang yang dari gue masih SD - SMP (4tahunan) gini masih suka aja sama dia hahahaha --"
waktu menuju pentas gue bela2in pulang paling pertama buat nonton ini anak, kalo udah jam setengah1 - jam 3an gue selalu stay di RCTI buat liat ni anak pentas hahahhahahahaa
jaman2 dulu gue masih cupu-cupu kagak tau internet, pasti selalu minta tolong ama kakakku tercintah buat ngambillin fotonya diaaaaa....
dan pas UN kelas 6 di papan jalan gue ada tulisann ♥♥Gabriel Stevent Damanik♥♥ semangat UN!! sampe sekrang di papan jalannya masih ada looooooh^^
pas kelas 7 enggak ada temen yang bisa di share ttg Gabriel tapi tetep aja gue cerita sm orang yang enggak tau apa-apa hehehehe,
terus kelas 8 akhirnyaa ada yang bisa di ajak share ttg Gabriel, devika namanya hahhaa
tapi devika menyaingi dirikuuu, dia udah deket sekarang sm Gabriel aku kan juga mauuuuuuu! nasib dah kagak boleh main2 kaya begini...
tapi temen-temen #GabFC udah tau namaku, namanya doang hehehehe,
semoga sebelum aku UN bisa ketemu dia yaaaa AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN
ijinin dong yah mah kali kali gitu berkali kali juga gak papa kok, toh aku gak neko-neko belajar udah ada waktunya boleh dong ketemu orang yang aku sukain dari jaman masih kecil ampe udah gede gini -_-- doain ya kawan bolehhh!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!