Sabtu, 19 Juni 2010

Perjalanan Saya Suka Gabriel

Gabriel Stevent Damanik / Gabriel / Iel - Batam, 24 Januari 1998 - SMPN 179 Jaktim - Kalisari Jaktim

pas ada Audisi Idola Cilik di RCTI gue pantengin terus TV, setiap pulang sekolah langsung pulang buat nonton idola cilik, pertama liat pas iyel audisi udah kepikat sama senyumnya yang manis dan suaranya yang bener2 bikin gue terpesona, karena dulu gue gak tau kalo ada pemmbagian2 tampilnya jadi setiap hari itu ada 3 orang yang tampil terus kemabil 2 orang. pas itu kalo ga salah iel tampil pas hari senin ngeliat iyel lagi. terus dia lolos 36 besar, terus besok besoknya dia lolos pas 24 besar, pokoknya ga pernah ketinggalan liat gabriel show dan gak pernah bosen ngeliat dia!!!!!!!!
inget banget dulu setiap dia tampil gue teriak teriak sendiri, pas siang2 sampe di marahin nenek gue gara2 triak2 di kira orang gilaaa-_-

suka banget sm perfome iel yang dia pake baju ini

*gabriel tuh lucu banget pas ini yaampunnnn*
masih kecil imut-imut banget aaaaaaa
sumpah ih geregetaan banget, apalagi kalo iyel di sorot terus senyum ke kamera sumpah itu bikin gue aaaaaaaa bangeet iih.
apalagi kalo dia nyanyiin lagu-lagu band banget banget kerennya deh.
pas dia nnyanyiin lagu Nidji itu bener2 deh bikinn geregetan (gabisa di ungkapkan dengan kata-kata)
apalagi pas gue tau di TINGGAL KELAS sumpah itu gue nangis kejer banget sampe dateng kesekolah tuh mata gue sembab! gilaaaaaaaaaa
itu tuh pas tinggal kelas selisihnya beda dikitt! angel 22,71% iyel 22,69%
SUMPAH NYESEEEEEK
abis itu gue sebel sm Angel gara-gara beda dikit gitu, parah deh gue sampe di benci banget sm dia. terus kan yak Angel pernah kepleset sumpah itu SENENG BANGEEEET!! tapi sekarang udah engga, malah jadi ngefans sm suaranya yang bisa tinggi-tinggi *karma* -_-v
seneng gue gak cuman sampe situ iyel jadi pangeran nan ganteng sekaaaaleee

*foto gabriel pas jadi Pangeran Di grand final idola cilik 1*

setelah Idola Cilik 1 abis udah jarang liat idola cilik 2 & 3 cuman pas awal sm GF hehehe
karena dulu gue engga ngerti interneet jadi baru sekarang2 aja kenal sm GabFC hehe
perkumpulan orang2 yang ngefans sm gabriel namanya Gabriel Friends Club ini lambang dan logonya :
Susunan Gabriel FC ada Kak Febri sebagai ketua Gabriel FC : Ka Nadira sebagai sekertaris Gabriel FC : kak Okki sebagai Juru Bicara Gabriel jadi yang nanya ke dia : Pakde Hasan sebagai Penasehat.
Dan kita semua GABRIEL FC
orang-orang yang suka dateng setiap ada event kaya kak Leli, Kak Feby, Kak Anggi, Ka Kiki, Devika *yang selalu gue titipin salam* banyak laaah orang2nya gak apal namanya hehehe
Mereka hampir selalu dateng kalo iyel ada event + deket banget sm iyel hehe
pingin juga kaya mereka tapi apa daya tak bisa~ hiks
oke pasti ada waktunya nanti (ˆ⌣ˆ‎)​​​​

- One Heart One Family -

Ini Gabriel yang sekarang (6 bulan lalu) hehehe


Love You Always Gab♥ {}

Keep Gawl -@dienayunis-


1 komentar:

  1. icil kok gag prnah muncul2 ghe yaa ??

    biar bisa Liat gabriel stevent damanik

    BalasHapus

leave your comment in here!