Sabtu, 19 Juni 2010

11062010

11-06-2010

kayanya bukan hari yang bagus untuk saya, ulangtahun kali ini bener2 yang paling gak enak selama ini :'(
semua orang ntah pada kemana yang biasa dekat dengan saya tidak ada yang mengucapkan diawal hari, padahal tahun lalu banyaaaaaaaaaaaak banget yang sms jam 00.00an :((
berharap waktu bangun Viren, Rifa, Bella, Allyssa, Ba Anis, dan semuanya sms "dien selamat ulang tahun yaa"
eh ternyata cuman saras dan Trida yang ngucapin :(
bahakan ayah enggak -_- kakak tias, ka ais lupa semuanya aja dah lupa yak ama gua.
semakin siang ada devika yang bilangin ke kakak2 #gabrielfc buat ngucapin ke saya, lumayan terhibur tapi kurang karena semua yang saya harapkan tidak seperti itu :(( sedih deh banget :((

eh siang2 dapet kado dari Allyssa Vega Gofa
hadiahnya boneka :) nice banget deh


karena ulang tahun kali ini gak seneng, saya gak ada acara traktir besar2an kaya kemaren2. MAAAF YA !

dan ini adalah kado kado yang terkumpul (?)


MAKASIH YA BUAT SEMUA YANG UDAH UCAPIN SELAMAT ULANG TAHUN :)
MAKASIH JUGA YANG UDAH LUPA:')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave your comment in here!